Song Joong Ki hampir terjatuh saat adegan ciuman dengan Moon Chae Won

Cerita dibalik layar antara Moon Chae Won dan Song Joong Ki saat adegan ciuman dari drama”Nice Guy” telah terungkap.

Pada 5 November, posting yang dibuat oleh situs resmi “Nice Guy” dengan judul “Adegan ciuman yang membuat hati berdebar antara Eun Gi dan Ma ru di depan Kantor polisi” bersamaan dengan sedikit potongan gambar.

Dalam gambar Song Joong Ki telah siap melakukan adegan ciuman dengan Moon Chae Won dimana dia kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh dari tangga. Moon Chae Won dengan cepat menangkap lengan Song Joong Ki untuk menghindari kecelakaan serius.

Begitu Syuting dimulai, keduanya mulai berciuman dimana Song Joong Ki  kehilangan keseimbangannya lagi. Beruntungnya Soong Joong Ki dengan aman melangkah turun karena koordinasi tubuhnya yang baik. Adegan ciuman ini telah mengudara pada tanggal 31 Oktober dan mendapat respon panas dari pemirsa.

Pada 7 November, episode ke-17 “Nice guy” akan mengudara dimana ingatan Moon Chae Won mulai pulih dan merencanakan balas dendam pada Song Joong Ki.

Source : Soompi

About these ads

12 thoughts on “Song Joong Ki hampir terjatuh saat adegan ciuman dengan Moon Chae Won

  1. Waktu nonton adegan itu juga udah mikir, kok bisa dia berdiri seimbang di anak tangga sempit itu yang hanya beda 1 undakan dari chae won. hihihihii…ternyataaa…. atau mungkin ciuman chae won bikin lupa daratan jadi dia sampe jatuh LOL

  2. Pada 7 November, episode ke-17 “Nice guy” akan mengudara dimana ingatan Moon Chae Won mulai pulih dan merencanakan balas dendam pada Song Joong Ki.

    udah bagus kemarin hubungannya baik” romantis, selanjutnya balas dendam :( semoga berakhir dengan Happy Ending (´ʃƪ`) bakal kecewa banget kalo akhirnya mereka berdua pisah soalnya udah banyak rintangan yg mereka lalui :”(

  3. ahaha, barau liat BTS videonya, eh ternyata ada beritanya,, seneng banget padahal liat first sincere kiss nya maru,, tapi eps besok udah mulai bales dendam hwaaaaaaaaa this drama makes me so depressed really T_T

Comments are closed.