Agensi Ha Jung Woo membantah artisnya berkencan dengan Kim Tae Hee

Setelah rumor tentang aktor Ha Jung Woo (34) yang berkencan dengan aktris Kim Tae Hee (32) muncul, agensi dari Jung Woo kini memberikan konformasi.

Pada 16 Oktober, seorang perwakilan dari agensi Ha Jung Woo menyatakan, “Ketika kami mendengar desas-desus, kami mengkonfirmasi bahwa itu adalah sebuah cerita dari ‘Stock Market Exclusives’ [situs gosip].

Rumor kencan tidak memiliki kebenaran… Ini belum lama sejak ia putus dengan mantan pacarnya, dan dia tidak punya waktu [sampai saat ini] karena aktivitasnya. ” 

Menjelaskan hubungan antara Kim Tae Hee dan Ha Jung Woo, perwakilan melanjutkan, “Ketika dia pergi ke acara film atau pesta, ia bertemu Kim Tae Hee.

Di acara-acara yang diselenggarakan oleh perwakilan film, ketika mereka berbicara satu sama lain, itu disalahpahami sebagai kencan. Jung Woo memiliki sifat yang ramah dengan aktris dan aktor.

Karena dia menerima banyak perhatian dari penggemar, tampaknya desas-desus ini muncul ke permukaan. “

“Ha Jung Woo tidak  bermain dalam film ‘Clean Boyfriend‘ dengan Kim Tae Hee. Judul film dan poster yang muncul di internet adalah fiktif dan tidak akurat. “

Ha Jung Woo saat ini sibuk dengan film  ‘In Berlin‘, sementara Kim Tae Hee sedang mempersiapkan drama SBS mendatang ‘Jang Ok Jung‘.

 

 

Source : allkpop

About these ads

One thought on “Agensi Ha Jung Woo membantah artisnya berkencan dengan Kim Tae Hee

  1. BUHAHAHA~ kereeenn situs gosip di sana ajah namanya ‘Stock Market Exclusives’ . HUAKAKA~~

Comments are closed.