Para Idola Sukses Merambah Dunia Akting di Tahun 2012

Lebih banyak dan banyak lagi idola yang mencoba aktivitas selain aktivitas penampilan menyanyi dan menari mereka biasanya dengan merambah dunia akting.

Karena banyaknya idola yang debut ke pasar yang sudah terlalu berlebihan, idola saat ini harus menemukan waktu luang yang berbeda untuk mempromosikan diri mereka. Publik juga telah lebih menerima idola yang juga merangkap aktor/aktris karena lebih banyak dari mereka yang tampil di layar kaca melalui berbagai acara.

Di tahun lalu, banyak idola yang dikritik atas akting mereka yang kurang greget. Namun, tahun ini idola-idola berhasil menghindari kritikan dengan kemampuan akting yang lebih baik karena agensi sekarang mencanangkan program belajar akting menjadi pelatihan idola sebagai cara hidup mereka. Dua idola yang terlihat sangat menonjol dalam hal popularitas sejauh ini adalah Suzy miss A dan Siwan ZE:A. Suzy meraih popularitas melalui ‘Introduction to Architecture‘, dan Siwan meraih banyak cinta dan perhatian melalui ‘The Moon that Embraces the Sun‘, dan kemudian dilanjutkan melalui ‘Equator Man‘ dan juga ‘Standby‘. Selain itu, bintang ‘Reply 1997‘ Seo In Guk, Eunji A Pink, dan Hoya INFINITE meraih banyak cinta melalui satoori (logat daerah) dan juga menerima respon positif terhadap akting mereka. Dan juga, tren umum dengan memiliki seorang aktor per grup saat ini telah berubah. Member SNSD Yuri, YoonA, Jessica, dan Sooyoung semuanya telah membintangi drama masing-masing tahun ini, dan Member T-ara Eunjung, Jiyeon, Hyomin dan Soyeon, Member CNBLUE Jungshin, Minhyuk, and Jonghyun, Member INFINITE Woohyun dan L, juga membintangi sitkom dan drama mereka masing-masing.

Drama-drama seperti ‘Dream High 2‘ dan ‘To the Beautiful You‘ juga menarik perhatian dengan pemeran yang dipenuhi bintang. Drama berskala besar mendatang ’Iris 2‘ juga telah merekrut idola-idola seperti Jiyoung KARA dan Lee Joon MBLAQ. Kim Hyun Joong, Yoochun dan Jaejoong JYJ, Donghae Super Junior, dan Dongjun ZE:A juga sudah atau akan membintangi drama atau film.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

About these ads

19 thoughts on “Para Idola Sukses Merambah Dunia Akting di Tahun 2012

  1. Yoona .. ♥♥ Yuri .. ♥♥ Jessica .. ♥♥ SooYoung .. ♥♥
    semoga yg lainnya cepet nyusul ya.. Eeett.. Tapi aktingnya harus greget biar ga kena kritik .. ♥ #bow

  2. To The Beautiful You bagusnya kebangetannnnnnn!!! (´⌣`ʃƪ)

    Ga sabar nungguin dramanya yoochun oppa “I Miss You” november/oktober ini, tp msh ragu liat pemain ceweknya, mdh2an connect deh yaaa (˘̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩)

  3. hellopinky says:

    wah Yoochun , Donghae , suzy , JJ , KHJ , L , eunjung dll….
    Memang artis disana semua multitalenta \(˘▽˘)/

  4. YoonYulSicSoo Semoga 2013 SunTanySeoHyo Nyusul, tapi paling sukses dari SNSD Dramanya Yul appa sama Sica Amma, kekekek (ala FF) Tapi dramanya Yoong Unnie aku suka unnie cantik bwanget, apalagi pas pke gaun pengantin, aklo dramanya Soo unnie baru liat sebagian,dan aku rasa juga Daebbak, apalagi pas ep 1, ah….. serasa kayak operasi beneran

  5. idola2 bnyk yg merambah dunia akting yaa XD
    tapi yg buat aq trtarik slama tahun ini tu aktingnya Yoochun, Siwan, Minhyuk-cnblue, eunji, seo in guk, hoya,… slain plot drama mreka bagus dan menarik, akting mereka pas ga dibuat2 XD
    yg lain ada yg belum liat dan ada yg belum aq perhatiin banget.. hehe.. abis banyak drama sih.. mauny donlod To The Beautiful U, tapi Nice Guy-nya Joongki Oppa keburu aq ikutin dr awal. *mian minho oppa*

    sukses ya kdepannya buat idola2 korea XD

  6. LeeShin91 says:

    Minhooo.. aku suka km main drama
    tp aku lbh suka km di Shinee
    Liat Shinee cm ber 4 rasanya gmn gtu, ga lengkap
    Dramanya yg kmren terlalu banyak menyita waktu minho

  7. di drama 2012 ini yang aling WOW itu REPLY 1997
    jalan cerita yang menarik, ceritanya ya seperti anak muda dan gak terlalu dibuat buat, akting pemeran utama yang keren abis walaupun ini akting pertama mereka sebagai pemeran utama (seo in gook, hoya, eunji), jalan cerita gak mudah di tebak, walaupun ada kisah cinta sesama jenis namun nggak terlalu mengganggu justru malah kisah cinta ini membuat film REPLY 1997 semakin kerennnn… i’m big fans of REPLY 1997 AND EUNGOOK (eunji ingook)

  8. ‘Drama berskala besar mendatang ’Iris 2‘ juga telah merekrut idola-idola seperti Jiyoung KARA dan Lee Joon MBLAQ. Kim Hyun Joong, Yoochun dan Jaejoong JYJ, Donghae Super Junior, dan Dongjun ZE:A ‘
    ap itu benar?? jaejoong yoochun ketemu donghae???? ap bakal dibolehin ma sm??? smg aj ini pertanda baik….^^

Comments are closed.