Siapakah Keluarga Idola Favorit Member Grup Idola?

Di episode mendatang MBC Every1 ‘Weekly Idol‘, Dara 2NE1 dan Thunder MBLAQ berhasil menduduki peringkat pertama sebagai keluarga idola oleh sesama idola.

Sebuah polling berjudul, ‘Cinta Keluarga Tiada Akhir! 10 Teratas Keluarga Idola Ternama‘, diadakan oleh acara tersebut dan mendapatkan suara dari idola-idola untuk menentukan siapa yang berhasil menduduki posisi atas.

Posisi kedua dalam daftar ini termasuk Leeteuk Super Junior dan Park In Young, Yoochun JYJ dan aktor Park Yoo Hwan, dan Jessica SNSD dan Krystal f(x).

C.A.P TEEN TOP, mengungkapkan alasannya memilih Dara dan Thunder dengan komentar, “Ku rasa akan menyenangkan bagi mereka untuk melakukan acara bersama sebagai kakak beradik.” Seungyeon KARA juga mengekspresikan rasa irinya dan mengatakan, “Dua bersaudara tampak sangat dekat, jadi aku iri. Aku berharap aku memiliki adik lelaki sepertinya juga.

Ranking lengkap akan ditayangkan pada tanggal 3 Oktober pukul 6 petang waktu setempat.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

22 thoughts on “Siapakah Keluarga Idola Favorit Member Grup Idola?

  1. hellopinky says:

    iya setuju banget dara & thunder hubungan kakak adik yang sangat dekat juga lucu \(´▽`)/ haha

  2. Park Sibling emang bikin iri..dua gen yang perfect..kekekeke..shi thunder yang pendiem n nurut sm noonanya yang care sm sayang bgt ma adiknya…bener2 bikin iri..

  3. BlackWhite28 says:

    Ahhh memang Kaka beradik yang satu ini bikin iri… padahal umur mereka aga jauh.. Thunder & Dara… ^^

  4. ooo ini acara yang kemarin ya disitu ada gyuri sama hara juga dan mereka berdua pilih JungSis. bilang “Jessica-Krystal superior genes” / “I think they have superior genes!”

  5. sapa yg ga iri sama dara??? punya adik cowok satu2nya yang care & protect banget ke kakaknya??? dara juga perhatian bgt sm chundung.. tiap MBLQ ada konser dara selalu nyempetin hadir walopun dia sendiri sibuk sm latian konser 2NE1 (2NE1 TV effect)..
    si Kakak cantik banget, dan si Adik gantengnya ga ketulungan… beuuhhh!!! ibunya bangga bgt tuh.. :)

Comments are closed.