[Liputan] Tim Hwang : “Konser Romantis yang Akan Penuh Kejutan”


Sehari sebelum menggelar konser di Jakarta, ‘Prince of Ballads’ yaitu Tim Hwang, menggelar konferensi pers di fx. Dalam sesi tanya jawab dengan wartawan selama kurang lebih satu jam ini, Tim Hwang bercerita banyak soal konsernya yang akan digelar besok, serta kecintaannya dengan Jakarta (Penggemar Indonesia).

Konfrensi Pers dibuka dengan MC Edric Tjandra yang memperkenalkan Tim Hwang. Tim Hwang kemudian langsung menjelaskan tentang konsernya besok yang bertajuk konser romantis ‘Saranghapnida’, yang juga akan menjadi konser artis Korea pertama dengan penampilan ‘Live Band’

Tim Hwang menyatakan bahwa ia akan memberikan banyak kejutan di konser besok, salah satunya, ia akan membawakan lagu berbahasa indonesia yang berjudul “Pahitnya Asmara”. Untuk lagu ini,  Tim dibantu oleh Fadli Padi sebagai guru vokalnya untuk pengucapan dalam bahasa indonesia.

Ketika konfrensi pers tadi, tangan Tim Hwang terlihat cidera, namun ia tetap akan menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya, walaupun harus disayangkan ia tidak bisa menunjukkan kemampuannya dalam bermain gitar dan piano besok.

Untuk kesan-kesannya selama di Jakarta, Tim Hwang mengatakan bahwa banyak hal baru yang ia dapatkan, serta kenangan yang juga tidak dapat ia lupakan, Tim juga telah menganggap Jakarta sebagai rumah kedua baginya. Salah satu hal menarik untuknya ketika ia di Jakarta adalah kemacetan, sedangkan di Bali, ia sangat menyukai budayanya yang sangat kental, dan Tim juga mengungkapkan bahwa ia telah mencicipi nasi Goreng.

Tim juga berbicara tentang kesulitan terbesarnya selama ini, kesulitan terbesar dalam hidupnya adalah kendala dalam bahasa dimana ia lahir di Amerika dan kemudian pindah  ke Korea dan harus belajar bahasa Korea, begitu juga ketika ia berada di Indonesia.

Sutradara drama “Saranghae, I love You” juga memberikan pujian untuk akting Tim Hwang, dan sutradara mengatakan bahwa ia cocok berperan sebagai “Bad Guy”, oleh karena itu, untuk project drama berikutnya dia ingin menjadi  “Bad Guy”.
Menutup Konfrensi Pers hari ini, Tim Hwang tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang terus memberikan dukungan untuknya, dan berharap semua penggemarnya yang hadir di konser besok dapat menikmati berbagai kejutan yang akan ia berikan.

Penasaran dengan kejutan apa yang akan di berikan besok? kalian bisa langsung datang ke konser Tim Hwang^^ Info lengkap bisa kalian baca di sini >> Klik

 

 

Writers and Photographer : Kidihae and Hera

Thanks to : SH Entertainment

About these ads

One thought on “[Liputan] Tim Hwang : “Konser Romantis yang Akan Penuh Kejutan”

  1. wah…sayang bgt presscon nya gk ditayangin d TV
    jdi gk bisa liad….btw itu tangannya cedera knap??

Comments are closed.