G-Dragon Menulis Surat Untuk Fans + Mini Album ‘One of A Kind’ Raih All-Kill

G-Dragon yang kemarin merilis album barunya “One of A kind” setelah tiga tahun hiatus semenjak debut solo di tahun 2009 memuncaki berbagai chart musik.

Mini album G-Dragon dirilis pada tanggal 15 September, dan semua lagu dari albumnya menduduki peringkat atas di berbagai chart musik.

Lagu-lagu dari albumnya seperti “Crayon”, “Missing You”, dan lainnya memuncaki chart seperti Bugs, Melon, Soribada, Daum, Mnet, Cyworld, Olleh, Naver, dan lainnya. Sudah lama semenjak terakhir kali ia promosi solo namun tak diragukan lagi bahwa apapun yang dibuat G-Dragon akan langsung menjadi hit.

Sementara itu, G-Dragon dijadwalkan akan comeback di panggung SBS “Inkigayo” esok pada tanggal 16 September.

———————————————————–

G-Dragon mengungkapkan surat tulisan tangan untuk VIP (nama fans Big Bang).

Pada tanggal 15 September, G-Dragon menulis, “Sudah lama. Meskipun ini hanyalah siaran pertama, tentunya! Kalian menjagaku. Aku sangat berterima kasih bahwa kalian semua datang hari ini. Aku berharap kalian semua memiliki waktu yang menyenangkan. Aku berharap untuk membuat kenangan baik lagi. TERIMA KASIH~ Lalala mohon…kirimi aku cinta!!! ONE AND ONLY VIP!

source: dkpopnews + Koreaboo

Indotrans by geevy@koreanindo.net

About these ads

10 thoughts on “G-Dragon Menulis Surat Untuk Fans + Mini Album ‘One of A Kind’ Raih All-Kill

  1. vip 212 pembela kebenaran says:

    tenang bang,akan kukirimi cintaku seberapapun yg kau mau,asal kau jg kirimi aq cintamu lalu kita merajut kasih berdua*ciaatt ciaaatt

    chukaee abang^^
    ONE AND ONLY VIP :-D

Comments are closed.