Pamer bulu dada, G.O MBLAQ disebut penggemar jorok?

G.O MBLAQ mengungkapkan insiden mengenai bulu dibagian dadanya.

Melalui SBS ‘Go Show’ yang ditayangkan dua hari lalu, Song Dae Gwan, Tae Jin Ah, G.O, Lee Jong Hyun, Seo In Guk, dan Jung Eunji hadir sebagai tamu.
G.O mengatakan, “Pada awal debut dengan MBLAQ, Lee Joon merobek kemejanya pada saat tampil, dan ia membawa popularitas untuk grup kami dan aku diam-diam cemburu tentang hal itu. Jadi aku juga berpikir untuk membuka kancing kemejaku ketika diatas panggung. “

Ia melanjutkan, “Aku bahkan berlatih berkali-kali agar terlihat bagus, Tetapi aku terlalu kuat ketika membuka kemeja, dan melepaskan semua kancing, sehingga semua bulu dada ku terlihat.

Jadi setelah penampilan tersebut, aku berada di peringkat 1 untuk topik pencarian di internet. pengguna internet mengatakan hal-hal seperti ‘G.O jorok’ dan ‘Apa yang kau lakukan, G.O’, jadi aku benar-benar sedih, “

Cerita G.O membuat semua orang di studio tertawa.

 

 

Source : Kpopstarz

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

9 thoughts on “Pamer bulu dada, G.O MBLAQ disebut penggemar jorok?

  1. perbedaan antara asia dan org latin
    cwok2 latin kyk org amerika latin,spanyol,itali,dll rata2 bangga memamerkan bulu dada karena pasti disebut cwok macho dan sexy
    tp lw org asia dan yg ini spesial korea mereka nyebutnya jorok ckckc
    -.- fiuuuh

  2. aigoo insiden memalukan lagi , niatnya mau terlihat macho malah jatohnya jadi image jorok hihi

    sabar ya bang G.O , komentar nitizen memang cenderung agak berlebihan menganggapinya hehe

  3. ikutan ketawa juga ah wkwk
    bang biar gimanapun mau bulu dadamu sebanyak ridho roma tetep aja gantengnya ga berkurang x) malah keliatan manly lol
    Lain kali sebelum pamer dada dilibas dulu ya tuh bulu x)

  4. ckckck…dari kemarin kok perasaan member M-Blaq kena apes mulu…kekekeke…jadi inget temen ane yang demen bgt ma laki yang punya bulu dada…kekeke..lanjutkan G.O

  5. puk puk puk Jio oppa jangan sedih… Wkwkwk lagian ni oppa gak cocok buka2an ah, udah cukup Lee Joon aja… Kan suara Jio udah bisa bikin klepek2 #eaaak

  6. Mana bulu dadanya, ga ada tuh

  7. AAAAAARRRRGGGHHHH JIOOO!!!
    mampus gue ngakak….
    selalu deh MBLAQ jadi no 1 di portal search tapi yang aneh aneh .. lol

Comments are closed.