Rangking Instiz Chart Minggu Pertama September 2012

Instiz chart menggabungkan berbagai chart di Korea Selatan untuk merangking penjualan lagu para penyanyi dan ini juga yang digunakan fans untuk mengukur apakah lagu artis favorit mereka telah mencapai “All-Kill” atau belum. Berikut ranking Instiz untuk periode minggu pertama (tanggal 27 Agustus – 02 September) di bulan September 2012 ini :

Instiz Chart Singles Ranking

1. Seo In Guk & A-Pink’s Eunji – “All For You” – 29,038 Points
2. Huh Gak ft. Zia – “I Need You” – 27,650 Points
3. PSY – “Gangnam Style” – 22,267 Points
4. KARA – “Pandora” – 19,011 Points
5. BoA – “Only One” – 10,078 Points
6. B2ST – “Beautiful Night” – 9,885 Points
7. SISTAR – “Loving U” – 9,472 Points
8. G-Dragon – “That XX” – 9,396 Points
9. CNBLUE’s Lee Jong Hyun – “My Love” – 8,882 Points
10. PSY ft. Sung Si Kyung – “Passionate Goodbye” – 7,853 Points

 
Source: Instiz iCHART
Cre: allkpop

About these ads

21 thoughts on “Rangking Instiz Chart Minggu Pertama September 2012

  1. oppa kau turun oppa

  2. next semoga SNSD Masuk 5 besar, Amin

  3. waduh…om PSY akhirnya turun tahta hehe…

  4. brarti lagunya GD cuma terhitung 2 hr,,
    yakin deh, minggu depan bakalan no. 1 :D

  5. g dragon baru 2hari ewww,,udah nangkring aja^^,,dan kemaren tgl3 kan jiyong dah nangkring di posisi 1.udah perfect all kill

  6. THE YEAR OF DRAGON…. By:KLINIK TONG FANG…

  7. Eunji lg baik bget ni…

    Sistar bertahan… Daebak

  8. poto atas si eunji mirip suzy… Oppa oppa gangnam style kok turun ea pdhl bru kecanduan nie ea msh ada beast

  9. oppa udah turun,skrg giliran keponakanmu^^

  10. lagu eunji sam seo in guk keren.
    sukaaa

  11. Eunji semakin melambung lewat acting…

  12. Sistar msih aja nongol disana
    sistar daebak

  13. eS – ai – eS – Tee – Ei – Ar ..

  14. wawww aku suka amet ama ni kopel 2′-’)/ (Eunji-seo in guk) cie udh 1 ajaa~
    ah oppa gangnam style ko menurunn :( smoga naik lgi’-’)/ .-.v

  15. lebih hebat lagi sistarku.. ampe krg msh ada di chart.. sllu bangga jadi star1.. loving uu emang daebaklah..:D

  16. Tetap Bangga jadi Kamilia walaupun Nga jadi yg terbaik ,,,KARA PANDORA KEREN

  17. santaii ching~ gausah bales dendam kali kalo sering dibash

Comments are closed.