Para Pemeran dan Kru Drama ‘A Gentleman’s Dignity’ Bertemu Untuk Terakhir Kalinya

‘A Gentleman’s Dignity’ tidak mengudara selama dua minggu dan pemirsa sangat penasaran untuk mengetahui kisah selanjutnya. Pemirsa ingin tahu apakah Kim Do Jin dan Seo Yi Soo telah sukses meraih asmara ’19 ke atas’ mereka. Bagaimana dengan hubungan Lim Tae San, Choi Yoon, dan Me Ah Ri? Fans drama ini hampir meledak karena rasa penasaran.

Sementara itu Kim Ha Neul, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, Yoon Sae Ah, Lee Jong Hyun dan pemeran lainnya terlihat berada di pusat area Gangnam. Terlihat seperti mereka sedang syuting drama, namun wajah mereka terlalu santai dan mereka tampaknya hanya menikmati perusahaan satu sama lain. Dan juga, ada sekitar 20 member staf yang keluar dari restoran bersama mereka.

Rupanya itu merupakan pesta penutupan drama. Mereka telah menyelesaikan semua syuting dan pesta tersebut adalah untuk merayakan berakhirnya drama bersama. Rasanya seperti menonton live drama, karena melihat Kim Ha Neul terasa seperti melihat Seo Yi Soo, Kim Soo Ro seperti melihat Tae San, dan Kim Min Jong terlihat seperti kalian melihat Choi Yoon.

‘A Gentleman’s Dignity’ adalah drama hit besar dan drama asmara antar karakter berusia 40 tahun ke atas yang rupanya menjadi alur cerita yang sukses. Drama ini meraih rating rata-rata 20%, namun belum disiarkan selama 2 minggu karena Olimpiade London. Fans drama ini mengharapkan akhir yang menyenangkan, salah satunya termasuk pernikahan antara Do Jin dan Yi Soo.

source: kpopfever

Indotrans by geevy@koreanindo.net

10 thoughts on “Para Pemeran dan Kru Drama ‘A Gentleman’s Dignity’ Bertemu Untuk Terakhir Kalinya

  1. hana says:

    ASLI!! udah ending aj T^T
    suka sama drama ini to the max deh XD
    asli pemerannya gokil2, actingnya keren2
    DAEBAK!!

  2. achie says:

    ga sabar nunggu 2 episode terakhir..
    katanya Hyejeong dr AOA jadi cameo..
    penasaran, apa dia jd rebutan Colin ma Donghyub??
    #asal

    • bella says:

      bukannya dia udah jadi cameo di episode 3 ya?
      pas dirayu di diskotik, tapi ternyata anak temennya…
      eh tapi gak tau juga sih… soalnya aku pernah baca dimana gitu aku lupa

    • Iya bener, hyejeong.linus tu udah jadi cameo dr episode awal yang adegan mereka ngrayu cewe didiskotik tapi ternyata cewek yang mereka rayu itu anak temen SMA mereka yang suka dibully sama mereka…
      Dulu waktu dia jadi cameo ga ada beritanya karna wktu itu AOA belum debut….

      AGD nih bener2 manfaatin source dari FnC sm SM deh… wkwkkwkwkwk

      FnC & SM,, JJANG!!!!

  3. Beneran bener2 meledak sama rasa penasaran kelanjutan ceritanya,,, Seo Yisoo & Kim Dojin moga2 nikah di akhir… pensaran sama akhir persahabatan Yoon sm Im Taesan… Wahhh,,, tapi udah akhir aja,,, berasa ga ikhlas udah mau selese ni drama… serasa kehilangan sosok laki2 idaman yg muncul lewat sosok Kim Dojin,,, huhuu… ada session 2 nya ga ya?
    *dikira cinta fitri pake session*

    ahhh.. pengen cepet nonton kelanjutanya tapi ga pengen cepet berakhir dramanya… *jadi maunya apa*

    Sudahlah, yg penting aku kangen colin sm bapaknya!

    • hottest_elf says:

      iya….stuju chingu,,g pengen brakhir tp g sabar pengen ntn..hihi…
      g anak g bapak idaman semuaaaa…

  4. yooenie_yoochun says:

    jonghyun mirip ma kyuhyun g cuma wajahnya aj tpi suaranya pas nyanyi jg mirp,, bener g??? si colin pas nyanyi di ep 13 bikin q kna srangan hati bertubi2,, (digampar ayank uchun)

Comments are closed.