Siapa Saja Selebriti Pria Pemilik Kaki Kurus?

Merupakan impian setiap wanita untuk memiliki kaki panjang, langsing, dan ketika kita melihat-lihat foto bintang wanita yang memamerkan apa yang mereka punya, kita pasti terpukau dan ingin memiliki bentuk kaki seperti itu juga. Namun, pria dengan kaki langsing, yang benar-benar kurus, juga bisa membuat para gadis ‘gila’. Dan di waktu yang sama, kita pasti juga terpesona pada bagaiamana para pria ini diberi anugerah kaki langsing seperti itu dan terlihat baik memakai celana skinny. Menakjubkan bagaimana selebriti pria ini bisa memiliki kaki yang lebih langsing dibanding selebriti wanita.

Berikut selebriti pria tersebut.

Sungjong INFINITE

Taemin SHINee

G-Dragon BigBang

Kyumin LedApple

Jokwon 2AM

Niel Teen Top

Song Joongki

Jungshin CNBLUE

Gimana nih menurut Haebaragi?

source: dkpopnews

shared by geevy@koreanindo.net

About these ads

93 thoughts on “Siapa Saja Selebriti Pria Pemilik Kaki Kurus?

  1. Taemin u,u hahahahha.. Heechul gamasuk ya?

  2. bekon tu kakinya juga kecil loh min. Kayak snsd gitu. Karna dia sowon kalik ya u,u *lah*hubungannyaapa

    • haha setuju! td jg smpet mikir siapa ya di EXO yg kakinya kecil?? oiyayah,,, baekhyun :D td mlah smpet kepikiran Kris loh (?) XD

      • kaki Sehuna sama Luhan itu tuh kecill…..iyakah kaki Bacon kecil?? kayaknya enggak ._. #diforokbacon
        Kris kakinya itu gedee…..

  3. bikin iri >,<

  4. Bikin iri, kaki cewe normal aja belum tentu segitu >,<
    *apalagi kaki saya *curcol

  5. Kalau jokwon taem mah tidak usah diragukan ._.

    Leeteuk juga min

  6. Kevin ukiss…

  7. Leeteuk gak msuk min??

  8. uri yeobo, jang geun suk, juga kecil beud kakinyaaaa mana ahir2 dia kek cewe huhu
    yeobo pls balik ke 2taon yg lalu, kangen km yg machoooo hiks
    *maap curhat*

  9. Widiihhhhhh JoKwon montok abiss .__.v itu Niel yaamfunnnn kakinya bening bangetttt ><

  10. Teuki gak masuk thor? kakinya kn keciiill banget, mulus pula *ups

  11. Oppa, apa resep kalian punya kaki seindah itu? *lirik kaki sendiri* *orz*

  12. ampun, itu kakinya pada langsing2 amat ya nih namja2 *liat kaki sendiri sepertinya 2x lbh besar dari mereka..atau bahkan 3x
    wew :)

  13. *brb liat kaki sendiri* kkk~
    kok leeteuk ga ada ya? dia juga termasuk slim kakinya kkk

  14. Hahaha, yg paling gw support di kandidat diatas sih si Jo Kwon! Tuh org udah langsing, lentur jg ><
    tp Leeteuk jg noh sama Lady HeeHee, kakinya kayak perempuan, langsing amat! Hahaha

  15. *liat kaki sendiri*
    #nyesek tp te2p bersyukur masih di beri kaki ma Tuhan

  16. Menurud ane . . .kaki kurus kevin ukiss. .sungjong. . Kaki terputih Jeje . .

  17. Max Changmin,Leeteuk n Heechul gada???

  18. Kaki gw aja gagitu-gitu banget -__-

    Ehh min,kayaknya ketinggalan kaki eeteuk deh. Itu si ahjussi kakinya juga bagus banget,mana sering pamer lagi xD

  19. jungshin-aahh

  20. GD kyaaaaaaa. Kakimu itu kecil bgt ><

    leeteuk ga masuk ya, pdhl gw bkn elf tp pas prtma kli bc ni brta lgsg kepikiran dy, coz kakinya kaya kaki barbie

Comments are closed.