Apakah Hwayoung yang menyebabkan sikap buruk pada jiyeon T-ara?

Setelah Core Content Media Kim Kwang Soo mengumumkan bahwa Hwayoung telah bertindak dengan cara yang ‘tidak dapat diterima’ pada beberapa kesempatan, sebuah insiden yang terjadi antara Hwayoung dan Jiyeon juga telah terungkap.

Menurut orang dalam industri, ada sebuah insiden yang terjadi pada tahun 2010 di mana Hwayoung pada saat itu tidak mendengarkan apa yang diperintahkan

Hal tersebut menimbulkan beberapa pertengkaran di antara mereka, dan Hyomin merasa lelah, sehingga memberikan Hwayoung sedikit nasehat, tapi Hwayoung menolak untuk mendengarkan Hyomin.

Jiyeon yang juga sedang mengamati situasi juga mengatakan sesuatu kepada Hwayoung, menyebabkan mereka berdua mulai berdebat. Setelah bertengkar dengan Hwayoung, Jiyeon kemudian tidak mampu untuk benar fokus di panggung, dan cara kamera menangkap Jiyeon membuatnya tampak seolah-olah dia memiliki masalah sikap.

Sementara itu, CCM melaporkan bahwa Hwayoung tiba-tiba menolak untuk berpartisipasi dalam panggung ‘Music Bank’  pada 27 Juli. Dalam perjalanan pulang, Hwayoung, di depan penggemar dan wartawan, melemparkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada para manajer di depan umum.

Source : allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

About these ads

134 thoughts on “Apakah Hwayoung yang menyebabkan sikap buruk pada jiyeon T-ara?

  1. yang bener aja, “di depan penggemar dan wartawan, melemparkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada para manajer di depan umum” =______= dibayar brp juta won biar tuh penggemar dan wartawan u/ tidak menyebarkan foto2 hwayoung lg duduk di lantai sambil ngelempar tongkat??? seenak jidat banget bikin statement hhhhhhhhhhhhfffffff
    kita butuh bukti!!! mau bagaimana pun akhirnya nanti, mana buktinya CCM!

    • BETUL!!

    • bener banget!
      Kalo emang hwa kek gitu, ini masalah pasti udah keluar dari kemaren2 kali secara itu di depan fans + wartawan, ato ngga yakali CCM punya banyak duit buat nyumpelin mereka satu2 wkwk
      jgn harap deh kalo CCM bikin statement ini itu buat ngejatohin hwa trus malah balik dapet banyak simpati dari publik :p cacian banget ciiiiih *pukpuk*

    • Tapi bagaimanapun jg kita gag tahu ini hanya rekayasa dr sebuah “drama” yg dibuat ccm
      Soalnya aneh bgt dmn hwayoung skrg??
      Knp dia gag memberi penjlsan sepatah katapun?
      Klopun iya di bully sm t-ara knp dia gag mncl d dpn publik dan melaporkn k pihak berwenang unk menangani kasus ini
      Apakah sebigitu menakutnya ccm??
      Aku tnggu deh cerita selanjutnya

      • KKS kan dah ngncem secara terselubung nyurung Hwa Diem, artinya udah pasti dy punya kartu AS Hwa sampe berani putusin kontrak sepihak n nyuruh tutup mulut Hwa..
        Inget jg di CCM masih ada kembaran Hwa, bisa jadi kembarannya itu ikut diancem.. Dalam situasi tersudutkan kyk gtu gmn Hwa bisa angkat bicara..

      • ya ampun pliss deh, kalo orang dibully trus ngadu gt aja ke publik justru dia sndiri yg akan dianggap sbg bitch! Ngelaporin ke pihak berwenang emg hwa pny bukti apa? bullying ini kan smacam tindakan mengasingkan dia dr grup. Percuma jg minta polisi ngusut kasusnya. Coba deh baca fanacc fans SG yg wkt itu bs dinner brg T-Ara. Dia blg di situ hwa smacam dijauhi ma member lain. Diem mulu.

      • @chajeong o yeah?! lu tau ap? sok tau banget kita tuh g tau mana yang bener dan salah. Hanya melihat satu sudut saja. Kementus banget sih

    • BENER BGT
      ALESAN MULU NGEBUAT HWAYOUNG SERASA YG SALAH
      NGAREP SIMPATI BENER CCM

      • ckckck,kalo ga tau yg bener ga usah nuduh2!fitnah itu namanya…
        heran deh netizen disana,mrk SEHARUSNYA tau,mana yg namanya kemampuan dan masalah pribadi kelompok,knp hrs dicampur adukkan jd satu gtu?kalo ternyata karya2 T-ARA bagus,knp ga dinikmati saja kan?masalah mrk ,ya hanya mrk yg tw,jd jgn ikut campur dehh..pake mw boikot2 sgala,idih ga banget,,serasa kalian ga pernah bikin kesalahan aja,malah nuntut para idol bersikap SEMPURNA,,kalau ada yg harus disalahin yh CCM BUKAN MEMBER LAIN!fans macam apa kalian???bwt para anti fans,kasian bgt yah,kalian ga nyadar kalau kalian adalah BARISAN PALING DEPAN yg memperhatikan setiap gerak gerik T-ARA…sampai bikin isu2 ga jelas gini.!!T-ARA HWAITING….anggap aja ini cobaan ^^, kalian yg terbaik ^^

      • kalian yang terbaik dalam menjauhi dan memberi perlakuan tidak nyaman pada anak orang! ^^ berakting jenius^^ hahahahaha -_-

      • kalian yang terbaik dalam menjauhi dan memberi perlakuan tidak nyaman pada anak orang! ^^ berakting jenius^^ hahahahaha -_- #nooffense

    • RT chingu,, klw udh bersikap bgtu gx mungkin dong gx ada fto atau Videonya..
      dasar CCM di kira kita bego x.. !!

    • CCM odong2 nih
      (odong: omong doang)

    • jelas aja hwayoung nglempar tongkat!! dia pasti dah muak sma KKS!! gimana nggak muak, selama ini KKS cm nyuruh dia bwt diem, diem, dan diem trus!!! pasti hwayoung ingin mengeluarkan unek2 atas perlakuan KKS slama ini!!

  2. Tadi semua langsung percaya gitu aja sama pengakuan netizen yang mengaku pernah bekerja sama T-ara kalau jiyeon pernah nampar hwa.

    Nah,sekarang apa semua juga bakal percaya kalo jiyeon bermasalah sama hwa itu karena ada ‘alasan’nnya?

    Liat deh sumber yang cerita dari dua pengakuan di atas sama-sama ga jelas loh :D
    Hahaha mari kita buktikan reaksi pembaca di box comment nanti xD

  3. whaaaatttt

  4. 2010 kan hwayoung baru masuk. kalo dipikir secara logika sih mana mungkin anak baru masuk melakukan hal begituan. pasti dong dia akan menahan diri secara baru jadi member. gg cerdas nih yg bikin statmennya.

  5. Kok tambah bingung ya??
    Yg trbaik lah buat smuanya..
    -.-

  6. gilaaaaa deeehh -_-

  7. Ayolah salah 1 pihak (atau sebaiknya keduanya) mengutarakan kebenaran… Daripada drama berlanjut tanpa arah

  8. gw ga percaya ama omongan SKK. gw lebih percaya ama bukti2 dari para netizen korea.

  9. Trus penyebabnya apa,….?

    Ini udah eps keberapa ya?

    Makin seru euyy,..TARA IS BAD GROUP

  10. ntar juga yang salah atau bener akan terbukti. tp walau ‘katanya’ hwayoung begitu member t ara hrs dewasa menangani nya jgn bikin anggapan jelek ttg diri sendiri :|

  11. terus aja mereka mencari kesempatan berita buruk ttg T-ara,mentang2 lg terpuruk.. Pasti ntr byk komentar yg parah2.. Pdhal gk tau kebenaran gmana?? Cuma percaya pd brita gn doang..

    • Bener banget itu:D

    • Menurut opini gw,itu karena opini publik tentang ‘bad attitude’ mereka udah terlanjur kuat. Jadi semua buruk itu terasa masuk akal. Gitu.

    • Menurut opini gw,itu karena opini publik tentang ‘bad attitude’ mereka udah terlanjur kuat. Jadi semua berita buruk itu terasa masuk akal. Gitu.

      • gw dah 3taun jd fans nya t-ara gk percaya sama brita2 yg beredar, opini publik tuh kejam bgt ya.. Semoga aja ada member yg mau ksh klarifiskasi ttg news yg beredar

      • Iya,gw juga berharapnya gitu. Walaupun gw sama sekali bukan fansnya T-ara,tapi ge berharap masalah ini cepat kelar.
        Coba aja mereka ga ‘diam’ kayak gini,klarifikasi kek,minta maaf kalo perlu atau apa gitu,jadi opini publik kan ga bakal semakin meluas dan berujung sama banyaknya pihak-pihak yang mencari kesempatan di dalam kesempitan -,-

        Mending member T-ara nya cepet2 klarifikasi sendiri,gausah bergantung sama CEO sakit itu lagi. Jadi kan jelas urusannya.

        Yaudahlah sabar ching,semua masalah pasti ada jalan keluarnya kok. Semua butuh proses :)

  12. gue si situju2 aja klo Hwayoung kyak gitu !! coz udah di tindas sejak lama si !! bukan cuma luka fisik aja dia dapat & luka batin juga ~!! untung aja Hwayoung gak kepikiran untuk bunuh diri !! jujur aja ni gue paling suka sama “MANTAN” member T-ARA “Hwayoung” !!

  13. hahaha bener tuh. Gila aja ada moment kayak gt gak diambil kesempatan sama para wartawan buat nyebarin berita sama fotonya. Situ banyak duit apa.
    Brarti itu cm pure omongan dari org CCM kan? how can I believe it. BABO!

  14. ini statemen CCM ya? terlalu subjektif dan menyudutkan Hwayoung (ya jelaslah)

  15. Ini sich nma nya agensi tolol .. Mana ad agensi ngejelk2in artis ny sendri ,, walaupun hwayoung salah sebaikny ga usah di beberin , coz hwayong bkalan ngadepin ini sendrian , sedangkan T-ara mhs ber7 .. Sejelek2 ny sikap hwayoung, hwayoung jga pernah jdi bgian dri mereka .. Ahahahah udah ketaun abis manis sepah di buang …

  16. Bener2 deh ne CMM ngerasa di atas angin cz hwayoung gak buka suara soal dy dikeluarin jd seenak jidat bikin statement yg mojokin hwayoung dan ngebenerin polah anak didik dia yg minus. Kudu masuk panti rehab otak tu KKM…

    • menurutku sih hwa g prlu kluarin statement, dia diem aja udh bnyk yg respek ama dia. biarin dah CCM koar2, kata orng kan pihak yg agresif kemungkinan besar cm cari pembenaran ats sikap buruk mreka..

  17. Gw tau rasanya di bully gmna, di asingin gk di anggep dan ada kalanya kita bisa marah juga..

    Bisa di bilang gw salah apa?? Gw slalu diem trus lo bisa semena2 sma gw??

    Yg sbarr ya HY..
    Bagus Netizen Korea, gali terus sampe ke akar2 nya..

    Dan gw gk rela demi apapun Yeppa dket sma nene lampir itu..

  18. netizen lebih bela Hwayoung, so gw percaya Hwayoung
    apapun itu faktanya hwayoung di depak sepihak oleh CCM
    ini sudah pelanggaran hak asasi manusia

    • ada baca kemaren kalo YOSOEB ga pernah follow JIYOEN, .. #sbnernyaga tertarik sama DRAMA ini, tp klo nyangkut perbully-an (‘menyangkut hak asasi manusia’ <- apasih ah) jd geregetan pengen ngikutin baca zzz

  19. Ini sich nma nya agensi tolol .. Mana ad agensi ngejelk2in artis ny sendri ,, walaupun hwayoung salah sebaikny ga usah di beberin , coz hwayong bkalan ngadepin ini sendrian , sedangkan T-ara msh ber7 .. Sejelek2 ny sikap hwayoung, hwayoung jga pernah jdi bgian dri mereka .. Ahahahah udah ketaun abis manis sepah di buang …

  20. Pusing sama pemberitaan T-ara yg simpang siur gini. Jd pada lupa sama kasusnya abang Nickhun, kelanjutannya gmn min? :’(

Comments are closed.