Core Content Media Menjelaskan Sisi Buruk dari Hwayoung

Menyusul pengumuman mereka tentang pemutusan kontrak Hwayoung , Core Content Media baru-baru ini mengungkapkan beberapa perilaku  Hwayoung yang tidak menyenangkan di masa lalu.

Menurut CCM, setelah konser Budokan mereka dan kembali ke Korea pada tanggal 27 Juli, T-ara sedang mempersiapkan untuk pergi tampil diatas panggung, pada siaran langsung ‘Music Bank’ KBS. Dengan hanya tinggal dua grup tersisa, Hwayoung tiba-tiba memutuskan bahwa ia tidak ingin tampil di atas panggung pada hari itu.

CCM telah memutuskan bahwa karena cedera kakinya, Hwayoung akan duduk di kursi di atas panggung untuk segmen rap nya, dan member lainnya telah berhasil menyelesaikan latihan kamera mereka sebelum siaran.

Namun, tiba-tiba Hwayoung berubah pikiran dan menolak untuk naik ke atas panggung dengan dua grup lagi yang tersisa.

Agensi menyatakan bahwa untuk mencegah siaran gagal,  Eunjung dan Hyomin kemudian langsung belajar segmen rap Hwayoung dalam waktu singkat, sebelum giliran mereka. Dengan tekanan baru, Hyomin jelas gugup dan akhirnya membuat kesalahan selama segmen rap.

Dalam perjalanan pulang, Hwayoung, di depan penggemar dan wartawan, melemparkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada para manajer di depan umum. Hwayoung telah menunjukkan tindakan dan perilaku yang tidak dapat diterima di lokasi syuting ‘Music Bank.

CEO CCM Kim Kwang Soo menyatakan, “Kami tidak akan mengungkapkan lagi perilaku Hwayoung yang lainnya di luar kejadian ‘Music Bank karena kita ingin melindunginya. aku juga merasa sedih dengan kata-kata Hwayoung lewat twitter. “

 

 

Source : Allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

About these ads

261 thoughts on “Core Content Media Menjelaskan Sisi Buruk dari Hwayoung

  1. hmmppppp…..
    no comment deh ..

    • DRAMA!!! ni CCM maunya apa seh,, jd inget dream high 2 untuk mlindungi idol yg bermaslh trs dibuat lah crita bru,, ky skenario gtu,, untuk nutupin kasus sblumnya,, yg jls skrng mulai ga respek mo itu ama CCM,T-ara ato hwayoung sndiri,, ini seakan mempermaikan gtu…

      • btul, semua seakan direkayasa. sandiwara!!!!!

      • butuh pencitraan bwat T-ara mengorbankan hwayoung!!!

      • smoga stelah hwayoung keluar dari t-ara, karirnya jauh lebih bagus drpda di t-ara.. biar gondok tuh CEOnya

      • iya bener…………..ketahuan bgt nich skenario………………..kkk
        kyanya beneran dech jiyeon n’ eunjung itu jhat………
        sama kya perannya di drama yg sama………..
        jdi mreka wktu jdi jhat itu brasa nggak akting……………kkkk
        kasian bgt sich hwayoung………apa kata ortunya coba…….psti sedih…..-_-

    • jelas aja hwayoung ogah tampil ke panggung, mungkin gara2 udah keseringan dibully -__-

    • ngelempar tongkat di depan penggemar dan wartawan..??? tuh wartawan ngapain z…??? kok gak ada beritanya sih soal itu…????

    • kok bingung ya??

    • Awalnya gue agak bangga wkt ayang ecung digosipin pacaran sama jiyeon T-Ara, bisa dapetin seorang putri beneran sebuah BREAKTROUGH!
      eh, kl udah tau gini, putri Jiyeon mungkin banget jelmaan putri ‘iblis’ yang membully sesama, gue sama sekali ga rela Bapaknya Ddangkoma dapet cewe macem itu. ga relaaaaaaaaaaa!!!

      TT______TT

      Kecewa banget sama T-ara, mulai detik ini apapun yang berhubungan dengan T-Ara gw SKIP! Kecewa berat!!

      • bener banget!!

      • setuju,,, gak rela bang encung ma org jahat… penggemar berat yesung

      • iyaaa T.T
        aku awalnya ga masalah Yesung pacaran sama siapa aja, asal dia bahagia.. tp klo cewe yg dia suka cuma cantik mukanya aja tp hatinya palsu.. aku ga suka bgt deh.. *sori oot*

        jd ga rela Yesung sama Jiyeon.. cari anggota GB lain aja deh..

  2. nah!!!

  3. BULLSHITTTTTTT!!!` HANYA AGENSI BODOH YG MW BUKA AIB KAYAK GINI~

  4. jadi???????
    semakin nggak jelas yang salah siapa -.-

    • mari kita salahkan CCM aja chingu..
      hahahahahaahah..
      manajeman bodoh..
      dari awal udah suka gonta-ganti member..
      aigoo..
      kasian T-ara dan kasian hwayoung..

      • kl anda kasian pada T-Ara ma hwayoung lbh baik anda melepaskan gelar queen, krna cuma kehilangan popularitaslah yg bisa membebaskan T-Ara dr CCM..

      • iya ni, apa bisa agensi kayak gini bisa mempertahankan kelangsungan hidup ama popularitas artisnya?
        apa agensi kayak gini layak bersaing sama agensi-agensi lain?
        kalo mereka nggak berubah lama-lama CCM sendiri yang hancur

    • kalo mau liat bukti yang lebih jelas cari fancam atau apa yang hwayoung ngelempar tongkat khn ngelempar tongkatnya d dpn wartawan. kalian nyalahin jiyeon, eunjung, hyomin. kalian khan g tau apa yang ada dalam hati mereka. keputusan ngeluarin hwayoung tu khn ccm sendiri. pikir aja pakai logika kalo bener yg buat masalah itu jiyeon eunjung hyomin kenapa g mereka bertiga aja yang d keluarin n ccm minta ganti rugi ma mereka kayak sm entertainment sama jyj yg g blh muncul d variety show n acara musik. lalu ngapain harus ngeluarin hwayoung khn alasannya g tepat. kalo GA DIKASIH ALASAN KALIAN PIKIR DIBUAT-BUAT. N SAMA JUGA KALO UDAH NGASIH ALASAN KALIAN BILANG CCM PANIK untuk nutupin sesuatu. kalian khn g dapat foto atau fancam t-ara sesudah masalah ini apa yang mereka lakuin sedih atau malah tertawa……

      • Kan dmana2 lbh bk kehlangan 1 member daripada 3 member apalg jiyeon dan eunjung kan member yg menghasilkan uang yg lumayan hehehe #no bash# cman opinion

      • knp nngeluarinnya pas banget mereka lagi gencar gencarnya gosip tentang bully ?
        knp ga nunggu gosipnya reda dulu ? jadi kan orang ga mikir hwayoung keluar karna di bully , lagian kaki dia masih sakit , seengganya sampe kaki dia sembuh kan dia bisa langsung ganti agensi , kalo pas gini mau gimana coba ?

        kalo JYJ itu kan si JYJ nya yg masalah sama agensi , tp kalo t-ara ini masalahnya ada di dalam sesama member . lagian mana mau CCM ngeluarin orang yg paling menghasilkan (3 orang pula) drpd mempertahankan satu member yg kurang menghasilkan ?

      • mmmmmmm…….
        kesimpulaannya gini, ni mslah kn mngkin antara para member trus di sharing ke twitter,, nah twitter kn notabene diliat orang banyak,, shurusnya klo ad mslah antar anggota harusnya dibicarain sesama anggota,, bkan mlh update status (kesalahan t-ara),
        dari ccm sendiri mngkin aj brmksud melindungi artisnya dgn ngluarin brbagai statement itu, tp caranya tu salah,, orang2 mkirnya mlh managementnya gag konsisten,,,
        intinya ccm kurang bisa menyelesaikan “masalah ini”. Itu Point yg harus jd bahan renungan

      • saya kasihan sih sama hwayoung, cuma masih bingung juga ni berita bener yang mana,, bukan masalah mihak siapa nyalahin siapa.. kalo masalaj fancam soal hwayoung lempar tongkat, itu bener ada atau gak?? katanya ada didepan wartawan?? bukannya harusnya ada rekamannya ya?? dan pasti publik udah publish mengingat ini berita heboh banget..
        buat ngeluarin jiyeon dkk,, saya aja kalo jadi CCM gak akan pernah ngeluarin jiyeon.. jujur aja, saya anti jiyeon,, tapi kalo perusahaan bisnis pasti ngutamain profit.. mengingat jiyeon banyak banget yang suka, saya bakal lebih milih buat protect dia kalo dia salah dan mempertahankan jiyeon di group.. sekalian dia juga kan face..

        *maaf saya komen ini gak ada maksud buat bashing atau bela satu pihak aja.. cuma bagi pemikiran aja

  5. =.=
    ccm smkin menyudutkan hwayoung #nyengir

    • nih cerita akan terus berlanjut. .
      #gelar tiker

    • menyudutkan hwayong , bt ngelindungin T-ARA. apes” bget , uda d bully ,di kluarin, di jelekin. d fitnah jg… mehhhh bget dah ini agensi

    • sekarang gini deh, lu nyuruh kita nyari fancam? lu sendiri udah nemu fancam nya blm yg hwayoung lempar tongkat? kalo nemu tolong di share, jadi kita tau kalo hwayoung emg ngelakuin itu, dan KKS ga omong doang

  6. Ayo netizen korea, apa bener hwayoung banting kruk? Perlu klarifikasi sejelas-jelasnya, biar bash ngga salah alamat

  7. “Kami tidak akan
    mengungkapkan lagi perilaku
    Hwayoung yang lainnya di luar
    kejadian ‘Music Bank karena kita ingin melindunginya. aku juga merasa sedih dengan kata-kata Hwayoung lewat twitter.”
    preeeetttt….kalo memang ingin melindungi buat apa ngungkapin hal2 yg ‘katanya’ fakta ini…
    Sorry,tp skrg gw bner2 gak bsa ber-positive thinking lagi sama ccm….

    • klo ga ngungkapin fakta ny d kira menyembunyikan sesuatu.. tp klo udh d buka d kata2in.. repot jd ccm.. gw sih ga membela ccm.. tp kita ga tau sapa yg bener..

      • Menurutku sangat tdk bijak buat sebuah agensi ngeluarin pernyataan kayak gt dalam situasi kayak gini .. Meskipun yg mereka omongin ‘bener’ ..

    • kebanyakan alasan, udh laa orang” udh terlanjur illfilllll

    • mungkin chingu, coz hwayoung udah terlanjur memainkan peran sebagai korban,mau g mau ccm memberikan 1 cntoh ktidak profesional-annya hwayoung, everything happen for reason. bs z hwayoung sbnarnya duri dlm daging

    • benar bgt chingu. ngapain tuh ccm pake ngebuka hal-hal yg tidak sepantasnya dikeluarkan. apalagi hwayoung kn bru dikeluarin. itu perasaan bukan buat hwayoung bkalan sukses klo byk netizen percya ama omongnny ccm, tpi mlh ngejatuhin dia. gaje bener tuh si ccm.

  8. kayanya CCM juga ikutan ngintimidasi Hwayoung.
    Hwayoung bersikap kaya gitu setelah tindakan bully yang udah dia dapet, haaah kesian Eunjung sama Hyomin, mereka kan yang paling ketara ngebully Hwayoung selain Jiyeon :))

  9. HAHAHAHAHA ketawa aja boleh gak sih baca ini artikel????

  10. CCM stupid!!!

  11. simple buktinya dulu lah ngomong kan gampang

  12. Ala….
    Alasan yang dicari-cari. Bukan sifatnya si KKM mau nutup-nutupin kejelekan orang… Teman-teman masih ingat gak kasus KARA yang diresein sama KKM ini? KARA ajah yang gag ada hubungannya sama CCM diminta agar diblacklist sama KKM apalagi si Hwayoung yang jelas-jelas bisa jadi pintu pembuka kebobrokan sistem manajemen dan personil T-ara. Bisa-bisa si HY gak tenang hidupnya.

    Buat HY, buka-bukaan ajah sekalian… Toh dari pada situ dijelekin gak ada feedback balik. Si KKM ini takut, kalo ngejelekin si Hwa Young bisa-bisa kejelekan personil lain juga bakalan dibongkar sama Hwa Young,,,,

    • dia psti ga bisa buka aibnya CCM, dia psti pnya hal yg bisa di buat ancaman buat HY, mknya lihat member SeeYa yg kena kasus ‘nip-slip’ itu keliatan kok kl di sengaja.. dan ke 2 org ini adalah tumbal doang dr CCM..
      mskpn mereka kluar dr CCM, CCM ga bakalan biarin mereka smpe buka mulut..

      • Kayaknya HY sm CCM emang punya krtu mati mereka masing2 deh ..
        Jd kayak tarik ulur gt, ckckckckc *geleng2 kpala*

      • ya emg, makanya sebagai fans yg baik dr T-Ara aku menganjurkan sebaiknya kalian bikin situs untuk berhenti jd penggemar mereka..
        kl mereka kehilangan penggemar itu akan lebih baik drpd nanti akan ada tumbal lg kan? kalo kalian fans yg bener” bisa mengerti posisi T-Ara sebaiknya kalian melakukan hal itu, krna dgn gt CCM bisa lepasin T-Ara.. dan T-Ara bisa bangun karya mereka lbh baik lg di agensi yg lain..
        prcuma kl di dukung mati”an kalian hanya menjerumuskan para member semakin dalam, kl mereka kehilangan penggemar sangat banyak itu berdampak sama kehancuran konsernya nanti dan CCM bisa mikir pake otak..

      • ho oh .. t-ara kudu benerin image’y dulu .. ini malah maen comeback aja ..-____-’
        pindahin dulu aja t-ara’y k agensi laenn….ato ganti aja skalian CEOnya ..

        ngebayangin setelah ini 19 staf’y itu yg malah ngundurin diri .. *pukpuk CEO ccm*

      • ga bisa mereka main kluar sndiri.. udah tau kan dr press conf? KKS bisa dgn mudahnya memutuskan kontraknya di tengah jalan, dan menyiratkan kalimat ancaman pada HY untuk tetap dia.. itu artinya kekuatan KKS emg besar bgt buat para artisnya..
        dan setahuku ya, yg namanya kontrak kl diputusin di tengah jalan, ke2 belah pihak wajib memberikan penjelasan di balik pemutusan kontrak trsb yg tiba”, dr sini loh kelihatan bgt KKS pake trik licik buat bisa mutusin kontrak sepihak yg krg menguntungkan posisi HY di mana dia tetap di suruh diam.. itu kelihatan kok emg KKS menutupin ssuatu.. spy HY ga bs mngebuka aib smua perusahaannya..
        satu’nya jalan buat menghancurkan KKS cm persatuan member dr dalam perusahaan untuk mengumpulkan bukti” ttg kelicikan KKS itu sndiri.. cuma mreka yg di posisi ini bisa membantu memperjelas masalahnya.. krna kl dr dlm perusahaan bersatu nyerang KKS, KKS ga bisa mengelak lg..
        cm itu udahan cara satu”nya..
        dan aku harap T-ara akan membuka suaranya dgn penuh kejujuran, jgn ada yg ditutupin lg kl mereka ga pgn ada korban trs di KKS.. semua pilihan ada di org” dlm perusahaan KKS..

      • totaly agreeeeee !!!!!

        udah curiga jg sih pas c CEo itu blg mereka bakal mutusin kontrak dan ngebebasin hwayoung dlm karier trus muji hwayoung berbakat,apa deh kliatan bgt takut hwayoung ngbongkar aib mereka..
        btw c CEO klo d sbuah agensi megang kekuasaan brp % sih??itu apa ada yg lebih berkuasa lg gak?kayak pemegang saham terbesar ato siapa gt…hahaha maafkan oon soal kyk gt.. hhehe :p
        berdoa semoga pemegang sahamnya pada ngebatalin kontraknya jg .. *emang segampang itu -__-*

      • KKS jd CEO itu krna dia pegang saham terbesar krna para pendukung saham lainnya yg di CCM pada stuju ma cara kerja KKS.. tp aku ga tau brapa persennya.. ga penting bgt soalnya.. LOL
        para pemegang saham jg dalam kondisi 50:50 antara nurunin jabatan KKS tb” ky yg di drama” ato tetep dukung cara kerja KKS secara KKS bisa naikin omzet saham di CCM..
        jd ga gampang buat turunin KKS itu.. kl ak liat KKS bs bertahan smpe skrg psti para pendung sahamnya pnya kepribadian yg ga jauh beda ma KKS, sama” liciknya.. dari pesan saksi yg ttg jiyeon nampar HY tu loh udah memunculkan 1 point penting, jadawal mereka di padatkan ma KKS.. se capek”nya org psti cm bisa sebatas membentak kl ada member yg salah.. kl udah smpe nampar, itu tekanan mental dr member di sana udah bener” sampai ke tingkat stress di mana KKS mengeksploitasi mereka hbs”an.. uda bisa kebaca kok poin nya itu ky gt..

      • tsktsktsk semakin rumit .. iah sih namanya jg org nyari untung .. psti lbh milih yg kira2 yg bakal berpotensi duitnya …
        all izz well deh buat hwayoung sm t-ara ..

  13. Bingung sebenarnya siapa yang salah .__.
    Yang jelas, coba deh samasama memutuskan kebijakan yang tepat.
    Dan menurut aku sih, hwayong udah tepat buat keluar, siapa tau dia semakin terkenal kalau udah keluar ^^
    Hwayoung hwaitiing!! #nobash.

  14. bapak direktur yg terhormat kamu tau gak rasanya tertekan dan itu yg di alami hwayoung dia jg manusia biasa saya rasa kamu cm pegen nyerang balik kata” hwayoung yg di twitter bukan cm member t-ara yg tertekan tp hwayoung jg tertekan dia cm takut gk bs ngasih yg terbaik buat semuanya makanya di saat itu aku rasa dia meledak dan bukan anak yg manja seharusnya semua staff dan member ngertiin dia yg lagi terluka
    #no bash siapapun

  15. apa2an, knpa malah buka aib -_-

  16. muahahahahaha….CCM lucu sumpeeeehhh…
    baru kali ini ada CEO yang ngejelekin mantan artisnya demi nama baiknya sendiri..

  17. HABIS MANIS SEPAH DIBUANG~

  18. too much drama……

  19. Sarappppp~~
    publik nggk bodoh Boss Kwang Soo~~
    Semoga dapet pencerahan dari tuhan, mumpung bulan puasa..KARMA Berlaku Boss, Tunggu aja apa yg bkal terjadi sama T-ara itu~~

  20. ini cuma pembelaan diri dari agency aja klo ak bilang ..

Comments are closed.