Seungyeon KARA Masuk Rumah Sakit Karena Anemia Akut

Pada tanggal 7 Juli, Seungyeon KARA masuk rumah sakit karena sakit kepala dan pusing, gejala anemia akut. KARA dijadwalkan melakukan kunjungan ke Singapura pada tanggal 8 Juli untuk mempromosikan parfum ‘K5J‘. Sayangnya, karena masuknya Seungyeon ke rumah sakit ini, hanya 4 member yang akan menghadiri acara tersebut di Singapura.

Seungyeon telah menderita sakit kepala selama promosi terakhir dan sakit kepalanya ini memburuk sebelum terbang ke Singapura, ia mengatakan pada agensinya dan telah menerima pengobatan teratur. Namun, gejalanya ini memburuk dan Seungyeon harus membatalkan jadwalnya dan dirawat di rumah sakit agar ia bisa beristirahat penuh.

Melalui agensinya, Seungyeon menyatakan, “Aku minta maaf karena tak dapat menepati janjiku dengan fans di luar negeri. Aku mencoba untuk menjalani jadwalku dengan datang ke rumah sakit dan mendapatkan pengobatan (berupa suntikan melalui pembuluh darah), namun aku sedih karena itu tak berhasil. Aku akan melakukan yang terbaik untuk istirahat dan mendapat pengobatan supaya aku lekas sehat kembali.”

KARA akan kembali dari promosi parfum di Singapura pada tanggal 11 Juli dan para member akan fokus pada aktivitas individu untuk sementara waktu.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo

About these ads

12 thoughts on “Seungyeon KARA Masuk Rumah Sakit Karena Anemia Akut

Comments are closed.