Apa Pendapat Sohee Wonder Girls Tentang Kecantikan Dirinya?

Sohee menunjukkan kepercayaan diri tentang kecantikannya dan mendapatkan banyak perhatian. Pada episode terbaru dari Mnet ‘The Battles Code 2′ Sohee berbagi pendapat jujur tentang kecantikannya.

Sohee ditanya, “Apa pendapatmu tentang penampilanmu?” dan dia berkata, “aku pikir aku memiliki wajah yang sangat umum.” jawaban tersebut mengejutkan banyak orang, karena Sohee terus dicintai karena wajahnya yang lucu dan cantik.

MC Shin Dong, yang tidak bisa percaya dengan jawaban Sohee, bertanya, “Apa pendapatmu tentang posisi peringkat di Wonder Girls?” Sohee menjawab dengan mengatakan, “Peringkat 0,”  dan sekali lagi mengejutkan banyak orang.

Sohee kemudian menambahkan, “Ini karena aku mencintai diriku sendiri dan menganggap diriku sangat berharga.” MC Tak Jae Hoon kemudian berkata, “Ini seperti sikap yang baik untuk memiliki kepercayaan diri,”

 

Source : Kpopstarz

indotrans : kidihae@koreanindo.net

39 thoughts on “Apa Pendapat Sohee Wonder Girls Tentang Kecantikan Dirinya?

  1. GG says:

    Sohee emang mungkin mukanya banyak yg sama , tapi dia tetap imut , just what the u are ya sohee meski banyak yang bilang kamu kayak lingling, cacing pita mata sipit gak usah dengerin toh sohee tetap cantik & jadi dirinya sendiri

    • Mandufuls says:

      emang ga cakep lah secara dy cewek, cewek cantik di korea banyak bangeetttt.. tp dy itu UNIK, dan jarang ada yg punya muka unik kaya dy.. Cantik itu relatif tapi Unik itu mutlak,, yaa etliis dy lebih cantik lah daripada kamu, yang sukanya hanya bisa mencerca orang… piss juga ^^

      • yu mari says:

        memang ga cantik waktu pertama liat,tapi coba deh chingu liat gimana sifat dia,sifat dia yang ngebuat cantik cobalah liat perempuan dari sifatnya bukan dari penampilan luarnya,kamu pinginkan laki-laki yang mencintai kamu krn sifat kamu bukan karna penampilannya atau bentuk tubuh kamu

        bicara-bicara sohee onnie kapan potong rambuttt >.< jangan panjang terurai belah tengah trus kangen rambut sohee di jaman tell me ahaahaha

    • wonderful tya says:

      huuh seWG chingu, kl mnempatkan dirinya di 0, maka gak akan ada yg bisa ngegeser, di istilahkan ky perkalian matematika :D

  2. Fany♥ says:

    Sohee itu imut , mukanya lucu >.< senyumnya difoto atas , lebar bgt …
    chubby gmnaa gtu…

  3. Wonderfulbeautiful says:

    Sohee cantik luar dalem. Diam aja aura cutenya udah keluar. Mandu sohee daebak^^

  4. entah ngeliat dari mana orang yang bilang dia cantik
    .____.
    alami si alami. tp artis yang cantik alami juga banyak kalee. cantik hatinya? yang lebih baik dan rendah hati juga lebih banyak kalee :(

      • Anaak Gahooel says:

        Mukanya itu oriental, khas korea banget
        dia matanya cipit banget tapi nggak pernh oplas kelopk mata
        Imut, lucu Thunder ajah dari pertama debut sampai sekrang Tipe Idealnya gak pernah berubah Always SOHEEE

    • Mandufuls says:

      emang ga cakep lah secara dy cewek, cewek cantik di korea banyak bangeetttt.. tp dy itu UNIK, dan jarang ada yg punya muka unik kaya dy.. Cantik itu relatif tapi Unik itu mutlak,, yaa etliis dy lebih cantik lah daripada kamu, yang sukanya hanya bisa mencerca orang… piss juga ^^

    • heartWG says:

      org ngeliat dia cantik ya dr mata lah buk ga mngkin dr kaki kan
      cantik alami ama cantik hatinya emang byk tp sohee punya muka yg unik n klo makin lma diperhatiin mkin imuuut

  5. SinyoSunkyu says:

    Emang Sohee imut + cantik kok, buat AF ngaca dulu dong, udah lebih baik dari Sohee belom lu pada? -__-

  6. Tirzsa says:

    Sohee emang imut-imut gimana gitu mukanya hehe. apalagi pas lihat foto-fotonya waktu sebelum debut, bener-bener baby face :D

    • Mandufuls says:

      ga usah pake banding2in kali ching, cantik itu relatif, dan ini lagi membahas tentang sohee, ga usah pake bawa2 yoona lah ching :D

    • heartWG says:

      cantikan yoona tapi imutan sohee dan cwek imut itu lbh enak dilihat dr cwek cntik ^^
      IMO

  7. wonderful tya says:

    briliant answer, udah cantik, baik pula….. jawabannya ituloh jrg2 ky gitu, jenius, suka bgt sm kamu!!!!

  8. jhi says:

    awalnya biasa aja sama sohee
    tapi abis nonton running man…. ya ampun imut banget deh nih orang

  9. wonderfultitantya says:

    Haters gonna hate~

    Aku suka bgt sama Sohee
    Wajahnya khas korea
    Satu lagi yg bikin aku suka dya, dya gak ‘fake’
    Dia apa adanya bgt,kan byk tuh artis2 yg aslinya angkuh tp klo di dpn kamera mereka bersikap sok ramah
    Walopun muka dy imut bgt,dia ga suka bersikap sok imut
    Dia malah cenderung cool dan dewasa
    Disaat byk org korea pgn pny muka imut dan berlomba-lomba melakukan aegyo,dia yg udah beruntung bgt pny wajah imut malah ga suka aegyo

    Sohee emang imut tanpa aegyo

  10. saiia005 says:

    gue sebagai cewek, suka sama muka imut dan juga kepribadian dia..
    buat yang emang kurang setuju ama artikel ini, jangan menghina atau merendahkan tentang sohee nya lah..
    simpen aja ketidaksukaan kalian sendiri, jangan menimbulkan keributan..
    *peace.. :D

      • antimaling says:

        ihh nanti kualat loe ,, awas yah bicara itu adlh do’a ,, di tempat gue aja ada loe yang kejadian.. ihh amit-amit jabang bayi ..

      • Mandufuls says:

        nyonya babi ya?? lol.. husshh huss.. jauh2 dari artikel ini, gatellll deh, wkwkwkwk

      • saiia005 says:

        maaf banget ya..
        emang situ yang ngomong, udah ngerasa lebih cantik ya..?
        coba, situ pajang foto situ, terus disebelahnya foto sohee, situ survey deh, ke seluruh penjuru indonesia, kalo emang situ dapet lebih banyak vote, unggah foto dari vote tersebut, baru gue akuin kalo situ lebih antik dari sohee..
        berani gaak..?
        makanya ya mbak, kalo ngomong perhatiin kata-kata dulu..
        make hak apa situ ngatain bentuk wajah orang?
        lah kalo emang nggak suka, nggak usah menghina..
        pamali..!
        suatu saat situ dikatain orang-orang mirip babi baru tau rasa..!!

  11. Shintatata says:

    hahahaha ngakak liat komen yang ngehina-hina :D
    buat haters #mirrorplease
    Sohee kamu cantik banget lah wong Heechul sama Thunder aja dari dulu sampe sekarang tetep setia :)

Comments are closed.