BtoB membuat fansnya gila di showcase pertama mereka di Indonesia

Pada tanggal 21 Juni, BtoB berhasil menyelesaikan showcase pertama mereka di Indonesia!

Diadakan di Grand Ballroom di Mandarin Oriental Hotel di Jakarta, mereka meluncurkan showcase pertama mereka, ‘BtoB Live in Jakarta‘, kepada kerumunan fans yang memegang berbagai macam banner yang ditulis dalam bahasa korea.

Menjelang showcase, para member duduk untuk wawancara dengan beberapa media lokal yang terdiri dari kritikus musik dan jurnalis yang menyatakan beberapa review yang menguntungkan seperti, “Hanya tiga bulan setelah debut, BtoB membuktikan bahwa mereka populer di Indonesia”, dan “Mereka adalah boyband yang bisa menarik berbagai genre.”

Beberapa menunjukan ketertarikan pada rencana grup untuk promosi Asia mereka dan menanyakan beberapa pertanyaan dalam hal arah musik mereka sebagai grup.

Dengan total 350 fans spesial dipilih melalui undian bersama dengan 150 wakil dari industri menghadiri showcase mereka. Dibuka dengan lagu debut mereka, “Insane“, para member kemudian memperkuat atmosfir dengan memanggi; 7 orang fans beruntung ke panggung untuk secara pribadi mengajari koreografi dan beberapa lainnya menari bersama yang tentu saja membuat kerumuan semakin menggila.

Para member datang dengan penuh persiapan untuk berkomunikasi dengan para fans dengan menghafal beberapa kalimat seperti “I love You”. Member Peniel menerima respon besar ketika ia mampu mengatakan beberapa kalimat populer dengan aegyo.

Para member menyatakan, “Ketika di panggung seperti ini kami bisa merasakan bahwa segala sesuatu dapat disampaikan dan diekspresikan melalui musik dan tarian. Ini kunjungan pertama kami ke Indonesia dan karena dukungan dan sorakan kalian kami mampu mendapat kekuatan untuk menyelesaikan showcase ini. Kami ingin membuka sebuah konser untuk bisa bersama dengan fans kami secepat mungkin.”

Seorang dari penyiar berkomentar, “Meskipun masih baru, sangat mengejutkan untuk melihat tidak hanya bakat mereka, tetapi cara mereka berinteraksi dengan fans mereka.”

Sony Pictures dan One Channel merayakan showcase BtoB ini dengan menyiarkan beberapa penampilan di One Channel.

Liputan showcase BtoB ini bisa dilihat disini

BtoB akan menyelesaikan sisa dari jadwal mereka sebelum kembali ke Korea pada 23 Juni

Source: Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo

14 thoughts on “BtoB membuat fansnya gila di showcase pertama mereka di Indonesia

  1. BTOB kembali jangan cepat2 deh.. Plissss~ tapi ntar malam bakal udah balik ya?? Padahal tadi baru liat secara live di TV mereka perform insane tanpa lypsinc dan keren abiss dehhh~ Thanks for BTOB coming Indonesia. Later, Please coming to Indonesia again. I’ll wait you, Oppadeul~ Bi-Tu-Bi FIGHTING!! ^^

  2. Gietha Putri A says:

    BTOB debak !!! semua pada heboh gra” ngeliat BTOB tdi hoho…. sukses terus buat BTOB

  3. rika says:

    aku tadi udh liat di Dahsyat!!! duhhh bener ga lipsync!!!!
    I’M A MELODY!!!!! i love BTOB!!!!

  4. saya pun gila karena gak bisa nonton btob di showcase maupun dahsyat gra2 gatau infonya *nempel ke pojokan*
    moga kunjungan btob selanjutnya gw bisa dateng…. ._.

Comments are closed.