Foto Lama EXO-K Chanyeol Membuat Netizen Terkesan

Foto lama member EXO-K, Chanyeol baru-baru ini terungkap dan segera menyebar melalui internet.

Sebuah user meng-upload foto tersebut ke dalam sebuah dinding komunitas online dengan judul, “Foto ID EXO Chanyeol sebelum debut”.

Saat melihat foto itu, netizen dan fans langsung terksedan dengan kulita Chanyeol yang sempurna, putih, dan tanpa noda. Di samping gaya rambut miliknya sekarang, semuanya terlihat sama, mulai dari hidung, matanya yang bulat, dan bibirnya yang tebal. Di lihat dari pakaiannya, sepertinya ini adalah foto dirinya saat di SMA.

Netizen dan fans berkomentar, “Luar biasa”, “Orangtuanya pasti sangat bangga”, “Wajah yang sangat tampan!”

Dalam berita terkait, EXO-M dan EXO-K baru-baru ini menyelesaikan showcase mereka di China dan Korea. Mereka akan segera merilis mini-album mereka pada 9 April, dengan merilis lagu “MAMA” terlebih dahulu pada 8 April.

Source + Photos: Star News
Cre: allkpop
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

About these ads

48 thoughts on “Foto Lama EXO-K Chanyeol Membuat Netizen Terkesan

  1. omoooo!! ganteng :3

  2. potongan rmbut normal kyak gtu jdi inget chanyeol di mv genis snsd jap ver… beda ama skrg, di kretingin….

  3. ga ada yg berubah dr chanyeol dan aku suka itu ^^

  4. omuna gantengnya

  5. biasanya foto2 idol yg kyk gini keliatan aneh, tp yg ini nggak..
    ganteng gelakk XD

  6. 내 오빠~~ 내 남자~~~ <33

  7. CHANYEOL GANTEEEEEEEENGGGG! *capslock jebol* >//<

  8. udah cakep dari lahir, cakep bangettt deh ewer >.<

  9. Nda Salah Dipilih Jadi member EXO . Mudhan ada Foto Kai

  10. dia itu klo di liat2 mirip yoona ya? kaya yoona versi cwo nya :p

  11. ini bukan manusia
    dia dewaaaaaaaaaaa tampan huaaaaaaaaaaaaaaa

  12. gila ganteng parahhhhh *o*

  13. aigo! itu yang sebelah kanan ganteng banget sumpeeh! o.O

  14. bagusan gini ah, sekarang rambutnya kayak kena badai, haha.. tapi tetep ganteng kok oppa

    • kena badai? gyahahahaha~~ aku suka bgt komentarmu chingu ^^ julukan baru buat Chan Yeol hyeong ^^. saiia pribadi lbih suka memberikan julukan “crazy hair” :P

  15. *speechless*
    chanyeol. cakep. banget.

  16. OMO!! Ga salah pilih bias di EXO-K trnyata dia diapain aja tetep ganteng :D

  17. Chanyeol kan emg cakeeeppp u.u

  18. muka nya chanyeol emg lawak lol

  19. omo, tetep aja ganteng
    Kalo style rambut ny kayak gini aku kenal
    chanyeol yang jadi model d pv genie snsd :)

  20. wuuuiiih cakep banjett *_*

Comments are closed.