Girls Generation Menjadi Korban Berikutnya Foto Photoshop telanjang

Girls ‘Generation adalah korban berikutnya dari photoshop Foto bugil selebriti perempuan. Foto telanjang yang diupload ke berbagai komunitas internet  kemarin dan menyebar seperti api.
Namun, sudah terungkap bahwa foto itu tersebut adalah hasil Photoshop.Wajah Girls ‘Generation digabungkan dari foto lain dan kemudian di Photoshop bersama foto dengan tubuh telanjang.

Ini bukan pertama kalinya Girls Generation telah menjadi korban dengan fotophotoshop. Mereka juga pernah dalam situasi yang sama dua tahun lalu, dan 92 netizen telah ditangkap karena masalah ini.

Sebagian besar netizens dalam penyelidikan kejaksaan di bawah umur – siswa yang masih SD, SMP, dan SMA. Akibatnya, Girls Generation menyatakan, “Tolong memaafkan 92 netizens yang saat ini sedang diselidiki. Kami tidak ingin menghukum mereka. “Netizens berkomentar, “Mereka harus melacak orang yang melakukan ini dan menuntut dia / dia,” “melakukan Photoshop seperti itu adalah satu hal yang tidak pantas,” “Ini menyedihkan karena beberapa orang mungkin berpikir  foto itu asli” 
Source : Soompi
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
About these ads

50 thoughts on “Girls Generation Menjadi Korban Berikutnya Foto Photoshop telanjang

    • smoga cepet tuntas masalahnya

      ████░░▄▄▄░▄▄▄░░██░██▒████▄░▄███▄░████▄
      ░██░░█████████░██▄██░██░██░██░██░██░██
      ░██░░▀███████▀░███▄▄░████▀░██░██░████▀
      ░██░░░▀█████▀░░██░██░██░░░░██░██░██░░░
      ████░░░░▀█▀░░░░██░██░██░░░░▀███▀░██░░░
      if u want, follow my twitter
      http://twitter.com/kpopmey
      i will FOLLOW U BACK

  1. SM says:

    Girls Generation menyatakan, “Tolong memaafkan 92 netizens yang saat ini sedang diselidiki. Kami tidak ingin menghukum mereka.”

    padahal mereka udah di zalimi berkali-kalai tapi tetap aja SNSD memaafkan mereka.
    SNSD JJANG

  2. qwerty says:

    ya antis lah ini pasti, ga jauh beda sama antis2 disini yg umur nya jg paling sama kaya antis disana. udh sering mah soshi di fitnah kya gini. mending ya antis plis ya kalian cari kerjaan yg bermanfaat dikit gtu drpd cuman bisa nya ngezolimi orang -_-

  3. F*ck untuk 92 netizen itu,tapi..whutt?92?apa gak kebanyakan?atau yg 92 itu semuanya safer?cih,kalau emang safer ngaku aja ya,jangan pakai melakukan yg jahat-jahat!f**k

Comments are closed.