Tanggapan Gary Mengenai Jalinan Asmara Song Ji Hyo

Setelah berita aktris Song Ji Hyo yang sedang berkencan dengan CEO agensinya diumumkan ke publik, fans ingin mendengar tanggapan dari pasangannya dalam ‘Running Man’, Gary.

Gary menanggapi fans dengan menulis di Twitternya pada 2 Februari, “Apakah kami bekerja sekeras ini dalam sketsa dari awal…? Aku akan bekerja lebih keras sekarang, mengetahui bahwa banyak orang di luar sana yang cukup memperhatikanku dengan mengatakan kepadaku untuk kuat, tapi tidak perlu begitu lagi!! Tidak ada hal apapun yang memerlukanku untuk menjadi kuat… di luar sana masih ada orang-orang yang berjuang dalam kenyataan… perjuangan terbesarku adalah mencari diriku sendiri haha.”

Kemudian dia menulis, “Mengapa Aku harus mendengar orang-orang berkata kepadaku bahwa mereka menyesal, saat mereka tidak perlu menjadi seperti itu dan Aku tidak ingin mendengarnya…?”

Gary dan Song Ji Hyo adalah member dari program variety SBS TV yang populer, ‘Running Man’, dan mereka mendapat banyak cinta dan dukungan oleh penonton sebagai ‘Monday Couple’.

Netizen berkomentar, “Apakah Jihyo unni mengatakan maaf kepadamu? Tidak ada perlunya berbuat seperti itu”, “Gary, Jihyo, yang kuat!!!!”, “Monday Couple adalah yang terbaik!!!”, dan banyak lagi.

Source & Image: Gary’s Twitter
Cre: allkpop
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

About these ads

15 thoughts on “Tanggapan Gary Mengenai Jalinan Asmara Song Ji Hyo

  1. SSone says:

    tiap ada berita tentang Gary hyung ,, selalu keingat panggilan Jessica SNSD “Gary oppa!! ” hahha and “STREZZ!!” wktu di Running Man ^^

  2. respectfan says:

    apakah meereka emang real ??

    kalo bener, gw percaaya jihyo jg punya alasan,, kalo meg bener saling suka pasti mereka bakal bersama,, gue tunggu lho monday couple goes to wedding *ngarepp

  3. Gwaenchanayo..Gary oppa…
    klo gak bs sama jihyo onnie, bs cari yg lbh baik khan…
    *di luar sana pasti ada yg antri menunggu cintamu,wekekekek

  4. 셀이타 says:

    Wah kliatannya nya gary oppa terpukul bgt dan gak mau dikasihani… jgn bohong oppa… wkwkwk kidding

  5. yeoja says:

    jihyo cocoknya ama gary, gary cuman cocoknya ama jihyo..
    hwaiting monday boyfriend oppa~~ himnae.. ;)

Comments are closed.