Dokumentari JYJ “The Day” akan dirilis Tepat Waktu untuk Valentine Day

Sebuah film dokumenter yang mencakup kehidupan sehari-hari dari member JYJ akan segera tayang di bioskop.
Agensi JYJ, CJES Entertaiment mengatakan “Dokumentari JYJ yang seharusnya ditayangkan tahun lalu akan ditayangkan di bioskop di mana-mana. ‘The Day’  dirilis spesial untuk para fans dan akan dirilis tepat dengan Valentine Day. Film ini akan mengenalkan mereka secara keseluruhan”

Di masa lalu, JYJ telah memperkenalkan diri mereka yang sebenarnya kepada para penggemar melalui berbagai media. Mereka menerbitkan sebuah ‘music essay” yang penuh dengan tulisan mereka sendiri dan langsung menjadi best seller. Mereka juga mendirikan sebuah pameran foto foto mereka dari World Tour , yang disambut dengan reaksi positif dari fans.

Film dokumenter terbaru mereka berdurasi 90 menit, dan fans akan mendapatkan kesempatan untuk melihat tiga anggota terlibat dalam kegiatan setiap hari, dan anak-anak juga akan berbagi mimpi-mimpi mereka, persahabatan mereka, hal-hal yang membawa mereka sukacita terbesar, dan banyak lagi.

CJES Entertaiment berkomentar, “Film dokumenter ini sangat unik, karena fans akan bisa mendengar komentar anggota di seluruh dokumenter 90 menit. Mereka memiliki waktu yang sangat baik rekaman itu, dan mereka tidak bisa berhenti tertawa selama proses berlangsung. “

Mereka juga mengungkapkan “Sebagai tambahan untuk fan meet-and-greet manis yang mereka adakan tahun lalu, JYJ tidak hanya akan merilis fil dokumenter tetapi juga mempersiapkan beberapa kejutan performances yang mengambil tempat di beberapa kota di negara ini”

“Kami sangat gugup sekaligus senang bahwa kehidupan sehari-hari kami akan dilihati oleh penggemar di layar lebar” kata JYJ. “Ketika kami menonton film itu dan merekam komentar-komentar, kita tidak bisa percaya seberapa banyak kita tertawa. itu mengungkapkan kita yang sebenarnya, dan memberi tahukan cerita yang sebenarnya dari persahabatan kami. Kami berharap bahwa ini akan berfungsi sebagai hadiah khusus dan akan diingat oleh fans kami di Valentine Day ini

The Day” akan ditayangkan di 20 tempat berbeda CGV Multiplex pada 9 febuari. Informasi lebih rinci dapat dilihat di situs resmi CJES juga homepage CGV pada akhir januari.

Sementara itu, JYJ dijadwalkan untuk memulai tur mereka di Amerika Selatan pada bulan Maret, dan tiket yang mulai dijual minggu lalu berada pada tingkat yang sangat mengesankan.

Source:  Allkpop

transindo: imnyez@koreanindo.com

8 thoughts on “Dokumentari JYJ “The Day” akan dirilis Tepat Waktu untuk Valentine Day

Comments are closed.