KARA jadi guru bahasa Korea?

Kara berangkat untuk mengajar bahasa Korea kepada fans luar negeri.

Permohonan untuk pendidikan bahasa Korea diluncurkan di bawah nama kelompok gadis papan atas Korea Kara, yang merupakan hasil kerja sama antara agensi Kara DSP Media dan Cowon, produsen MP3 Player terkemuka Korea. Aplikasi ini dirancang untuk mendidik ekspresi Korea dan kata-kata yang diperlukan untuk perjalanan ke Korea.

Sekitar 400 ekspresi dikategorikan dalam ucapan, rapat, transportasi, restoran belanja, dan hotel yang menggairahkan diajarkan oleh lima anggota Kara.

Peserta didik melalui aplkasi ini pasti akan merasa diajarkan oleh anggota Kara secara pribadi, tidak hanya mendengarkan suara mereka, tetapi juga menonton gambar video mereka. Untuk pembelajaran yang efektif, aplikasi ini juga dilengkapi pengucapan suara aktor profesional. Selain itu, menawarkan fitur menarik seperti sebuah permainan kuis bersama dengan Kara dan fungsi penunjuk untuk membuat belajar Korea menyenangkan dan menarik.

Aplikasi Kara dimasukkan dalam penjualan di Korea pada saat yang sama untuk membantu pengguna di seluruh dunia secara bebas berkomunikasi dengan melalui aplikasi sahabat pena dan fungsi terjemahan otomatis.

Source: Starnews
Via : korea.com
Indotrans by: Mentari @koreanindo

About these ads

6 thoughts on “KARA jadi guru bahasa Korea?

  1. kpn ya bhs indo bs trkenal kaya bhs korea gtu heheh..
    ,mkn hari mkn bnyakk aja org yg pengn bs bhs korea gra2 kpop hmhm

    dipict itu hara cantikk bgt#plakkgdaygnanya#

    • setuju chingu .. sekarang lg wabah pengen serba Korea . pengen jg ngerasain org” sluruh dunia belajar b.indo , mskpn ada tp hny sdkt :(

  2. ke indo dong ngajar hagul

  3. aahh KARA.. Mau dong diajarin bahasa korea sama KARA xD

  4. mau dong diajarin kara bhs korea

Comments are closed.