Artis-Artis yang Menghadiri Pernikahan Yoo Ji Tae & Kim Hyo Jin


Pernikahan pasangan selebritis Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin telah berlangsung tanggal 2 Desember lalu di Shilla Hotel Seoul setelah berpacaran selama 5 tahun lamanya.

Dikarenakan ini adalah pernikahan pasangan yang terkenal di industri hiburan Korea, maka pernikahan mereka pun dibanjiri selebritis papan atas Korea. Diantaranya, SNSD Sooyoung, Super Junior Choi Siwon, Moon Geun Young, Tablo & Kang Hye Jung, Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, Go Soo, Ha Ji Won, Song Yoon Ah, Bae Seul Ki, Cha Yae Ryun, Yoo Hae Jin, Bae Soo Bin, Lee Chun Hee dan masih banyak lainnya. Berikut sebagian foto artis-artis yang menghadiri pernikahan ini :


SNSD Sooyoung memilih menggunakan skinny jeans abu-abu untuk menekankan kaki panjangnya yang indah. Sisi feminin-nya terlihat dari peacoat hitam pendek sederhana dengan ikatan dipinggangnya.


Super Junior Choi Siwon terlihat semakin tampan dengan balutan setelan jaz dan kemeja putih + dasi.


Moon Geun Young terlihat sporty dengan blazer, rok mini dan ankle boot warna hitam.


Mungkin memang benar ketika dulu mereka mengatakan jika cinta mereka tumbuh karena persamaan satu sama lain. Tablo & istrinya, Kang Hye Jung memberikan senyum yang hampir mirip. Keduanya juga menggunakan konsep busana blazer sporty semi formal dan kacamata.


Jung Woo Sung dengan tatapan intens-nya dalam balutan kostum kombinasi abu-abu dan hitam yang terlihat sederhana namun tetap modis.


Han Hyo Joo memperlihatkan icy charm-nya dengan kostum serba hitam dan syal abu-abu melingkar dilehernya.


Go Soo tampil dengan senyum yang terlihat sedikit dipaksa dalam balutan setelan hitam sederhana dan sentuhan terakhir dengan menambahkan sapu tangan putih di saku jaznya untuk melengkapi penampilannya kali ini.


Si cantik Ha Ji Won juga memilih tema busana warna hitam yang membuatnya terlihat sexy dan chic.


Han Hye Jin memilih mantel warna cream untuk tampilan manis nan feminin.


Park Jung Ah juga berpakaian serba hitam dan sepatu angkle boot yang terlihat chic nan feminin.


Pengantin wanita secara khusus meminta Bada untuk menyanyikan lagu ucapan selamat atas pernikahannya. Bada memilih gaun mini berwarna hitam dengan pinggiran renda dibagian bawah yang kemudian dilapisi dengan jaket garis-garis hitam putih.


Bae Seul Ki juga berpakaian sederhana perpaduan hitam & putih tapi tetap terlihat cantik.


Lee Chun Hee menggabungkan 2 nada warna abu-abu untuk tampilan rapi dan sederhana.


Cha Tae Hyun mendoakan agar kehidupan pasangan pengantin ini berlangsung lama (selamanya) dan bahagia seperti tampilan serasinya yang hadir dengan dasi + sapu tangan di kantong jaznya dengan warna senada.


Kim So Yeon juga dengan setelan serba hitam dan heels Leopard print-nya.


Tidak seperti kebanyakan tamu lainnya, Lee Yoon Ji mutuskan hadir dengan busana warna cerah. Rok warna merah dengan atasan hitam dan gold yang senada dengan heels-nya.


Shin Ha Kyun mengambil pilihan tepat dengan pasangan setelan jas biru dan sepatu cokelat klasik.


Song Yoon Ah tampil dengan tampilan yang berbeda dari kebanyan peserta undangan, ia menggunakan suasana serba putih, dress warna putih yang membuatnya terlihat beda dari usianya.


Jo Dong Hyuk hadir dengan konsep setelan jaz hitam dipadu dasi warna-warni nan eksotis sekaligus mencerahkan setelan jaz yang digunakannya.


Kim Jung Hwa memilih hadir dengan konsep busana warna terang mencolok sekaligus juga untuk menceragkan suasana tentunya.


Jinusean Sean hadir bersama kedua orang putranya. Anak pertama dengan setelan jaz hitam sama seperti ayahnya sementara satu lagi dengan setelan abu-abu + topi.


Uhm Ji Won tampil dengan blus putih, rok pensil merah muda, mantel bulu putih dan mempermanis penampilannya dengan kalung mutiara besar serta gaya rambut bob semi-retro.


Park Jong Hoon hadir untuk menyelamati juniornya dengan setelan jaz, kemeja putih serta dasi.


Lee Ah Hyun terlihat chic dengan paduan gaun konservatif biru tua dan tas orange.


Salah satu teman dekat pengantin wanita, Yang Mi Ra hadir juga denagn konsep busana hitam-putih.


So Yoo Jin tampil beda dengan celana metallic leopard print dan tas abu-abu ukuran besar.


Cha Yae Ryun tetap terlihat feminin dengan celana warna coklat, mantel panjang abu-abu dan sepatu boot hitam.


Ahn Sung Ki memadukan setelan jaz-nya dengan syal hangat yang merupakan aksesoris tepat untuk pernikahan dibulan Desember.


Ryu Hyun Kyung dengan konsep busana nude-tone, termasuk mini dress-nya yang kemudian diberi sentuhan warna berbeda untuk sepatu boot yang digunakannya.


Han Jung Soo mengakui bahwa disamping ia bahagia atas pernikahan pasangan ini, ternyata ia juga cemburu pada teman baiknya Yoo Ji Tae (pengantin pria) karena Han Jung Soo sampai sekarang masih single. Kali ini diapun hadir dengan setelan biru tua dipadu dasi modis berwarna ungu.


Sutradara Song Il Gon & aktor Bae Soo Bin dengan pose dan nuansa busana yang sama-sama hitam dan putih.


Dan yang terakhir, tentu saja pemilik acara yaitu sang pengantin baru.

Selamat Menempuh Hidup baru untuk Pasangan Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin, semoga jadi Keluarga Sakina Mawahda Warohma. AMIN!!! -KI + Haebaragi-

 

Source : Soompi.com
Post by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

About these ads

18 thoughts on “Artis-Artis yang Menghadiri Pernikahan Yoo Ji Tae & Kim Hyo Jin

  1. d foto moon geun hyong kelihatan gendut y?…

    soyoung kelihatan cantik…

    n pa di korea,kalau hadir d pernikahan pa harus warna item y?…beda ma indo…umumnya warna cerah…

  2. ELFnsparKYU says:

    pada mao ke pemakaman ato pernikahan sih??
    item2 gituh bajunya, hehe
    ato jgn2 itu dresscode yg diminta ama pengantennya yah? hehe

Comments are closed.