Jo In Sung Merindukan Sosok Seorang “Pacar”


Aktor Jo In Sung baru-baru ini menjadi bintang tamu pada SBS Power FM ‘Gong Hyung Jin’s Cinetown‘ dimana ia ditanya mengapa ia tidak berpacaran. Ia kemudain merespon dengan mengatakan, “Aku berharap orang disekitarku akan memperkenalkanku dengan seorang perempuan. Jika aku bertemu dengan orang yang aku suka, aku akan lebih dari bahagia menjadi satu pasangan“.

Aktor ini dengan bercanda melanjutkan, “Aku menghabiskan 360 dari 365 hari dalam setahun bersama dengan teman-temanku. Aku bertemu dengan mereka beberapa hari yang lalu dan kami bertanya pada diri kami sendiri mengapa kami hidup dengan cara seperti ini“.

Selanjutnya, Gong Hyung Jin bertanya “Apakah kau ingin menjalin sebuah hubungan?” yang langsung dijawab “Ya, aku mau” oleh aktor yang juga bermain dalam serial Memories Of Bali ini.

Jo In Sung menambahkan, “Terutama saat aku sakit. Setiap kali aku down karena flu, atau ketika aku sedang wamil, saat itulah dimana aku benar-benar rindu akan seorang pacar. Saat itu aku menyadari mengapa orang-orang menikah. Aku pikir aku akan merasa lebih baik jika aku mempunyai seorang pacar disampingku.saya ada untukmu & siap jadi pacar anda jika diinginkan #plak
 
 
Source & Image: Newsen via Nate + Allkpop
Indo Trans : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

About these ads

10 thoughts on “Jo In Sung Merindukan Sosok Seorang “Pacar”

  1. Violet_Carnation says:

    Aq amat sangat bersedia oppa mnjadi pacar seumur hidup alias istri :) *kbur sblom d timpukin

  2. indri says:

    sama ha ji won aja lawan main d “memories of bali” or secret garden kan sama2 sigle n chemistry nya d MOB jd spasang kkasih udh sperti nyata…

  3. bluelicious says:

    “Saat itu aku menyadari mengapa orang-orang menikah.” mmm…dewasa bgt sih pemikirannya c oppa,keren!

  4. jjongwool says:

    hyaaaa.. rambutmu kenapa oppaaaa??
    dahulu kau tidak begitu *karaokean*
    u should change your haircut seriously!

Comments are closed.