PD ‘We Got Married’ Menjelaskan Alasan Memilih Pasangan Super Junior Leeteuk & Kang Sora

Setelah Leeteuk dan Kang Sora dikonfirmasi sebagai pasangan baru untuk MBC ‘We Got Married’, banyak fans dan penonton yang memiringkan kepala mereka kepada pasangan ini.

Leetuk akan memilai kehidupan pernikahannya bersama sang aktris pada 8 Oktober, tapi sebelum episode ditayangkan, PD Kim Jun Hyun menjelaskan keputusannya ini.

Dia memulai, “Mereka sebuah kecocokan yang dibuat dari ketidakcocokan.” Karena keahlian mereka pada industri yang berbeda, PD berharap untuk membawa mereka bersama menunjukkan sesuatu yang baru.

Untuk Kang Sora, PD berkata, “Bertemu secara langsung dengannya, dia seorang yang jujur dan tahu bagaimana menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dia mempunyai karakter yang Aku yakini akan mempesona siapa saja, pria atau wanita.” Kang Sora juga tidak tahu banyak tentang grup idol, seperti member mana yang ada di grup mana, dan pengetahuannya akan industri musik cukup terbatas.

Dia menjadi topik hangat di bulan Juni lalu saat menjadi bintang tamu di SBS ‘Strong Heart’, menceritakn cerita yang menyenangkan tentang pengalaman kehidupannya sebagai seorang penulis untuk seni bela diri dan menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg.

Di sisi lain, Leeteuk dikenal publik, dan tidak ada variety show yang tidak pernah dia datangi. Publik memandang da sebagai pria yang aktif dan ramah, tapi PD mampu melihat bahwa ada sesuatu yang lebih dari dirinya secara offscreen.

“Saat dia ditanya tentang personalitinya atau mantan pacar, dia tiba-tiba menjadi malu. Kami melihat sebuah sisi dirinya yang tidak bisa kalian lihat di program variety, dan semuanya terasa baru untuk kami,” kata PD.

Berkomentar tentang pasangan ini, PD berkata, “Melihat mereka, Aku rasa mereka cocok, dalam hal visual. Kalian akan bisa melihat Leeteuk yang pemalu dan sisi manis dari Kang Sora.”

Dia juga mengugkapkan bahwa karena mereka tidak mengetahui apa-apa tentang satu sama lain, mereka mempunyai waktu yang menyenangkan berusaha untuk lebih belajar di lokasi.

Source: 10asia via Naver
Cre: allkpop
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About these ads

26 thoughts on “PD ‘We Got Married’ Menjelaskan Alasan Memilih Pasangan Super Junior Leeteuk & Kang Sora

  1. piinoo says:

    Astagaaa.. Gimana syutingnya akang iteuk.. Udah hello baby udah WGM ckckck..

    Kepikiran teukie wamil nih program apa udah ending ya? Khuntoria aja lamaaaa..

  2. ZaHra Kanhosa says:

    wew…akhirnya jadi jg tah oppa ikud WGM??
    yaaa…hanya bisa mendukung
    semangat ya oppa
    FIGHTHING :)

  3. cokyspemayun says:

    Hello Baby, Star King, Strong Heart… sekarang WGM. belum lagi yang lain yg gak tersebut…
    semoga teuki gak masuk rumah sakit…. :(

  4. fishy says:

    niikahnya cma bentar dunk……
    Hellbeb iya…
    WGM iya…
    mc SK iya…
    promo brg SJ iya…
    bntr lagi tour SS4….
    Trz nyusul kangchull >wamil<…
    enden……?????????

    Fighting oppaaaa…..^^

  5. Ebiehyuk says:

    aduhhhh PD MBC WGM… bukan masalah cocok ato gak nyaa… buat kita itu masalah belakangan.. yang penting, gimana teuk mo jaga kesehatan gtu klo jadwal padet sepadet”nya?? teuk juga manusia kalii… ud hello baby, star king, skrg mo wgm lagii??? ckckck… parah neh SM bikin jadwal gapake perasaan.. ckckck

  6. yaampun seminggu tuh cuma ada 7hari. Sedangkan program oppa udah banyakkkk banget :( gemana bagi waktunya, apalagi promo bareng SJ nyaris setiap hari.. Ckck oppaa jaga kesehatanmu.. :(

  7. aduh oppa tuch sibuk bngt gg cuma perform buat album A-Cha saat ini
    tp dy jg jd MC di sukira star king
    aku ajh bingung gmn oppa bagi wkt
    tp oppa jjang

  8. Choi deean says:

    Akhirnya jd juga..
    Hmmh..walaupn agk kurang stuju oppa ikt Wgm,tp yaa mw gmana lg,aq disini cm bs ngasih dukungan aja..

    Jaga kesehatan ya oppa,jgn smp drop dan msuk RS lg,.oppa kan jg manusia bkn robot,pasti ada capeknya

    hwaiting deh,buat WGM nya

  9. Terserahhhh..!!
    Silahkn masukkn Teuki k’acr mna aj,. TAPI TOLONG PIKIRKAN KESEHATAN LEETEUK a.k.a Park Jung Soo a.k.a Leader SUPER JUNIOR !!
    Arassooo?? ;-(

Comments are closed.