INFINITE mengungkapkan perasaan tentang asrama baru mereka

 

Awal pekan ini, INFINITE Woohyun mengungkapkan cerita di balik asrama lama mereka, dan berbagi beberapa rincian tentang tempat baru mereka di acara ‘Strong Heart’ SBS. Pada 30 September, info tambahan dirilis oleh para member selama wawancara di belakang panggung  ‘Music Bank’.

Setelah mencapai posisi 1 pada chart musik, para member akhirnya diberikan asrama baru oleh CEO Woollim Entertainment. INFINITE  pindah pada Minggu, 25 September di Joosang Hap Apartemen Bok. Ketika ditanya tentang asrama baru mereka, para member tidak ragu-ragu dalam berbagi perasaan mereka.

Menurut para member, asrama baru tersebut sangat luas yang terdiri dari 3 kamar dan 2 kamar mandi. Roomate di kamar tersebut antara lain Sunggyu dan Woohyun,  Hoya dan Sungjong.

Sementara , Dongwoo, Sungyeol, dan L, harus berbagi ruangan besar dengan manajer mereka.

Woohyun menyatakan, “Semuanya sudah lebih baik. Asrama lama seperti rumah hantu jika kalian membandingkannya dengan yang baru. Dinding kedap suara sehingga kami dapat mendengarkan semua musik yang kita inginkan dan latihan “

Sungyeol mengungkapkan,” Untuk menjaga kebersihan kamar kami., Kami memutuskan untuk membuang segala sesuatu  di lantai “Dongwoo menambahkan,” Kami. tidak memiliki lemari di asrama tua kami, tetapi di sini kita memiliki lemari, sehingga mudah untuk mengatur.

“Kami akan berpikir ini sebagai sebuah awal baru dan kerja keras,” kata L.

Meskipun sudah hampir seminggu sejak mereka pindah, para member mengakui bahwa mereka masih belum mampu membongkar semuanya. Dengan jadwal mereka yang padat sejak awal,

mereka telah membongkar sedikit demi sedikit setiap hari. Hoya menjelaskan, “Ini sekarang asrama kami sudah mulai teratur,”

Beberapa anggota penuh semangat menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah kembali ke asrama lama mereka. Sungjong menyatakan, “Setiap kali kami meninggalkan asrama kami sekarang, kita bisa melihat asrama lama di sepanjang jalan.Saya berjanji tidak pernah kembali ke sana lagi “

Sunggyu berkata,” Meskipun kami tinggal di asrama tua kami selama 3 tahun.,

Saya tidak punya kasih sayang yang tersisa untuk tempat itu.. Aku tidak pernah ingin kembali.Juga, meskipun sekarang kami sudah pindah di asrama baru, masih ada banyak hal lain yang kita inginkan, seperti mobil . Kami masih memiliki jalan yang panjang . “

 

 

Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

About these ads

15 thoughts on “INFINITE mengungkapkan perasaan tentang asrama baru mereka

  1. Alhamdulillah yaahh..
    Anak2 infinite udh pindah…
    Emg asrama lama mreka sesuatu skali…
    Syukur deh mereka pindah ke Dorm yg lbih bgus..

    L, Hoya, kapan ajak aq ke dorm baru…????

      • bnyak bgt biasq says:

        ya,lihat saja dorm mrk yg dlu,sempit bgt dn tdk teratur..
        jika aq jd mrk boleh jg amnes hny untuk menghapus memori klo pnh tinggal didorm yg dlu.

      • makasih.
        haha~ btw, WooGyu jd roomate lg! HooJong jg. syg yah YaDong couple ga jd roomate. kasian Dongwoo yg mesti jadi ‘nyamuk’ nya MyungYeol. lol lmao.

  2. NYLE says:

    congrats oppa… semoga cpt dpt mbl sndri jg.. ^^

    hi..
    bantu aq view n like video ni donk..
    ini buat tugas sekolah aq…
    setiap klik sangat berarti buat aq…
    tolong ya semua.. semoga isinya bisa berguna buat semua…
    sorry menggangu… :D

    thx..:D

  3. yesungmin says:

    aduh, baguslah sdh pindah…
    maaf, ini sya kena demam INFINITE, ada yg bs ksh link gak utk download lgunya… apa nama fansnya..???
    hehehe *siap2dihajarELF*

Comments are closed.