Super Junior Siwon memperkenalkan pacarnya Lee Soon Hae

Pada tanggal 17 agustus Super Junior Siwon mengupdate twitter miliknya, yang membuat heboh para penggemar bahwa ia mengungkapkan telah menemukan orang yang ia cintai,

Siwon menulis di akun twitter dengan mengatakan:

“Saya telah menemukan orang yang saya cintai. Saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk mengungkapkannya. Memperkenalkan kepada kalian pacar saya. Ini adalah Soon Lee Hae  ^ ^”

Siapakah Lee Soon Hae???

tidak lain adalah Super Junior Lee donghae, kemudian Heechul yang sepertinya cemburu membalas Twitter Siwon dengan mengatakan :

“Pacarmu tinggal dengan saya kekkeke

netizen yang melihat foto ini kemudian berkomentar :

“pretty donghae unnie!!!!!!!!!!! Heheheheeeeee, Donghae bahkan terlihat lebih cantik daripada wanita lainnya, dan Siwon…pacarmu sungguh cantik”

 

Source : @siwon407 , @Heedictator
indotrans : kidihae@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
About these ads

68 thoughts on “Super Junior Siwon memperkenalkan pacarnya Lee Soon Hae

  1. pasti eunhyuk cemburu … XD

    • banget!!!!
      pasti cemburu
      palagi heechul juga bilang kalo dia tinggal bareng heechul LOL1

  2. hahahhaaa…
    oppa, neomu kyeopta :D

  3. Kekeke~
    sumpah ngakak td saat mereka pada twit2an XD
    Suju daebak deh :p
    tu hyuk oppa ga cemburu apa ? XDXD

  4. Huhuyy cieee *ngakak*
    kreatif yg edit fotonya donghae, perfect touch …

  5. LOL :D

  6. wuaaaaaaahhhhhhhhhhaaaaaaaaaa
    gue kirain siapa
    taunya donghae oppa
    hahahahahahaha

  7. hahahahahaha XD
    oppa </3

  8. aduh kaget pas baca ne berita eh akhirnya ngakak sendiri…wk wk wk…oppa yeoja mu kyeopta banget…aku iri,

  9. maaaakkkk bang Donghae, kira-in cewek cantik darimana,,, hoho

  10. cakeup geuning, hahaha

  11. bwahaha..terkaget-kaget wktu baca jdulny,,
    jadi senyum2 ndiri liat lee soon hae,,,oppa nomu yeppo..>.<

  12. donghaenya cantik banget

  13. donghae unnie cantik banget . .

  14. Huaa suami saya jd rebutan bagaimana ini??? Ko suami saya selain dsukai cwe cwo juga,,,hu,, #nangis di peluk donghae kkkk

  15. anddwweeeeeee,!!!
    Hae oppa is mine,!!! kalo dia gak bisa jd milik ku, biarkan dy jd milik Hyukkie.. LOL~ XD

  16. agak kaget dikira siapa? gak taunya donghae oppa..
    eunhyuk cemburu gak tuh?

  17. hyuk oppa bkalan murka nie kl kekasihnya direbut….

  18. Gua jg liat dtwitter mereka adu mulut ktawa2 sendiri hahahag

  19. hadooo~h dikira beneran nih oppa siwon punya pacar –”
    hahaha

  20. Siwon suka godain donghae ih skrg :<
    Gak boleh! donghae tuh punya abang hyuk! *tarik siwon lempar ke heechul*

Comments are closed.