[update] WINNERS of KOREANINDO GIVEAWAY – PART 2

*Update*

selamat kepada para pemenang!

WINNERS:

Cassiedylandelfyza

hanhyunsun

sandsarang

 

APA ITU KI GIVEAWAY?

Dalam rangkaian ulang tahun KoreanIndo yang ke-3, bekerja sama dengan Warner Music Indonesia, maka kami mengadakan KOREANINDO GIVEAWAY part 2.

PRIZE :

3 Album JYJ The Beginning persembahan Warner Music Indonesia.

PERIODE :

21-28 Maret 2011

HOW ?

Caranya mudah, cukup menjawab pertanyaan berikut :

Pertanyaan : “Bagaimana kamu membuktikan cinta dan dukungan kamu pada JYJ?”

Tulis jawabannya di komentar post-an ini dan jangan lupa komen di artikel lainnya di berita KoreanIndo yang rilis tanggal 17-28 Maret 2011.

(1 komentar sebagai jawaban pertanyaan HARUS di post ini, lalu komentar lainnya tidak harus di tiap post, boleh acak asal berita itu di post dari tanggal 17-28 maret 2011. Jadi minimal ada 2 komentar ya, satu jawaban di post ini dan lainnya acak.)

Tulislah nama dan email kalian dengan benar karena kami akan menghubungi pemenang lewat email sebagai konfirmasinya. (username diperbolehkan, asal email yang diisi saat mau komen itu harus benar)

Komentar yang akan disertakan dalam kontes ini adalah komentar yang lebih dari 3 kalimat dan jika ada komentar yang bashing/spamming maka akan didiskualifikasikan, (bashing : menghina fandom/artis lain, spamming: menulis komentar yang sama di artikel yang berbeda, tidak relevan dengan berita, promosi produk/situs lain)

3 Pemenang akan dipilih dari komentar terbaik dan juga ada yang dipilih acak oleh para author.

Pemenang akan diumumkan di blog dan twitter @koreanindo pada tanggal 28-30 maret 2011.

Konfirmasi pemenang dan teknis pemberian hadiah akan diberitahukan bersamaan dengan pengumuman pemenang.

SEBARKAN INFORMASI INI.

GOOD LUCK !

*support your idol by purchase their original album*

supported by Warner Music Indonesia

 

About these ads

284 thoughts on “[update] WINNERS of KOREANINDO GIVEAWAY – PART 2

  1. huwaaaaa……
    she author mau ikutan…. *nangis dipojokan*
    #abaikan

    but, the readers are first….
    so, give ur best answer…^^
    hwaiting….!!!!

  2. lilin says:

    JYJ?
    dengan donlot lagu mereka di mediafire…krn ga mampu beli album mereka
    terus cari sebanyak2nya gambar Junsu,karena saya suka Junsu
    nah biar saya makin dukung JYJ n nonton konsernya,gimana klo KI menangin saya,wakakakakka..gomawo*sarap

  3. yulin says:

    mendukung mereka dr setiap apa yang mereka lakukan, ga perlu ngikutin apapun update-an atau nnton setiap konser mereka,atau beli setiap album baru mereka. yang penting itu kan, dukungan dan do’a terbaik dari fans :) mendoakan mereka agar selalu sehat supaya tetap dan selalu memberikan yg terbaik untuk fans :)

  4. fanniaani says:

    cara ngebuktiin kalo aku cinta dan ngedukung JYJ? sebenernya aku pingin bilang “beli setiap album JYJ” “dateng ke setiap konser JYJ” tapi itu pasti mustahil banget buat aku yg masih anak SMA :) jadi aku ngedukung dengan cara gak ngebash mereka, gak beli cd bajakan mereka, sama ngasih encouraging words via twitter. mau gimana juga kan mereka masih manusia, mereka pasti tertekan sama keadaan mereka sekarang. dan aku juga gak cuma ngedukung JYJ aja, karena JYJ masih bagian dari TVXQ, aku ngsupport mereka berlima :D
    kayaknya segitu aja deh~ kepanjangan~ wkwkwk
    ♥Always Keep The Faith♥

  5. shinramyun says:

    Langkah awal membuktikan cinta untuk JYJ adlh dengan membeli album original mereka, dan bkn sekedar download aja dr internet.. Lagian klo beli albumnya kan dpt photobook dan poster, jd bisa mandang2in mereka lebih lama.. Hehe.. XDD
    Selain itu jg support setiap langkah mereka di dunia entertainment.. :DD
    Pokoknya JYJ daebak lah.. ♥ you oppa oppa.. XDD

  6. Trie hardiyanti putri says:

    aku tuh suka bgt ama jyj, apalagi saat mreka masih di dbsk, aku smpe beli cd jyj yg asli, not bajakan. krena aku sngt ngefans ama mreka, mreka pnya talenta yg luar biasa. aku selalu bikin banner yg dpt menyalurkan perasaan aku sama jyj, dan aku berharap, aku bisa bwa smua banner ku saat konser jyj nanti, semoga aku bisa menang di kuis ini :)

  7. walopun ga punya cukup dana untuk beli album mereka. tapi tetep seneng kok bisa tetep tau kabar mereka dari twitter mereka sendiri, update news dari fanbase dan sites kyk gini ^^

  8. monik says:

    dukungan? yg jelas beli album ori + nonton konser nya sih,, lol XD
    tapi selaen itu pastinya dukung mreka lewat doa n ikut stiap projek2 yang dibuat sm fans2 kita ataupun luar,,
    itu dah mndukung banget kok :DD
    mnurut ku sih itu yang bisa ak lakuin buat ngedukung jyj sebagai fans yang jauh buat ngejangkau mreka XD

    thanks

  9. Chibimoon says:

    Cara membuktikan cinta dan dukungan saya kepada JYJ adalah membahagiakan JYJ dengan cara selalu mendukung mereka dalam kondisi apapun. Jadi jika ada berita-berita miring tentang mereka, saya tetap akan percaya dengan berita yang benar-benar dikonfirmasi oleh JYJ sendiri. Lalu tidak mencela perbuatan mereka seandainya mereka telah melakukan kesalahan buruk. Namun saya tetap mendukung mereka karena yang telah kita ketahui bahwa manusia tidak luput dari kesalahan

  10. Aku bakalan terus support mereka sebisa aku. Contohnya dengan cara: mengikuti kegiatan yang mereka lakukan, lalu menanggapi yang mereka katakan pada fans, menghiraukan gosip-gosip buruk tentang mereka. Dan juga, kalo aku bisa ketemu mereka, aku bakalan ngomong langsung sama mereka (belajar giat bahasa Korea dulu^^’) kalo aku sebagai fan mereka dari Indonesia, akan terus mensupport mereka. Apapun yang terjadi. Forever and always :)

  11. irairaira says:

    cara membuktikan cinta dan dukungan pada JYJ yaitu dengan support mereka misalnya lewat twitter mereka dengan kata-kata yang lebih bersifat memberi semangat. Selanjutnya sebagai dukungan ketika mereka datang ke Indonesia pun tidak “mengikuti mereka kemanapun sampe membuat mereka ga nyaman” (memberikan kesan yang baik dan hangat sebagai fansnya mereka) dan berusaha membeli vcd/dvd original mereka… :)

  12. Fapura says:

    “Bagaimana kamu membuktikan cinta dan dukungan kamu pada JYJ?”

    Ya Allah, Ya rabbiiiii~ engga tau mau ngapaiiiiin. seberapa besar ‘pembuktian cinta’ gue ke mereka juga gabisa nutupin berapa banyak hal yg gue dapet karna mereka..
    mereka cuma nyanyi tapi mereka bikin gue setegar ini, ya Allah lindungi merekaaaaa. amin
    gue cuma bisa dukung mereka dari jauh lah, apalagi yg bisa gue perbuat sebagai fans? nothing.. hanya dukung mereka bagaimanapun keadaannya, beli album asli, selalu ikut voting apapun dan pilih mereka, cuma itu kan yang bisa dilakuin .. apalagi? doa :)

  13. hae rin says:

    memberi dukungan dngan doa :D
    ngedownload lagu.lagu JYJ . aku suka yang ayy girl *curhat
    walaupun rada sdih musti k bagi jadi 2 kubu tapi bkal tetep setia dngan k2′a .
    JYJ jjang
    HWAITING ^^

  14. sakura says:

    wah aq kirain hadiahnya tiket konser…
    hehehe….

    ya yg pertama2 aq bakal beli dulu albumnya JYJ yg
    original pastinya, meski nabung dulu n br bs beli berbln2
    kmdn. Tp yg plg utama bwt support mereka, ngedoain biar mslh ma SME cpt kelar n mereka bs balik lg berlima ma Homin…
    amin….

  15. micky'sbabe says:

    Sebelumnya,, gue pengen curhat kalo dengan adanya mereka, maka aku bisa bermimpi dan bisa mencintai seseorang tanpa harus meminta balasan…. Thanks to God kalo mereka ternyata sudah lahir di dunia dan menjadi penghibur serta memberikan banyak tawa pada Cassie all over the world…..

    Untuk menunjukkan rasa cintaku : yang nyata tentu ajah melihat dan mengapresiasikan karya mereka saat ini…. Mendengarkan apa yang mereka buat, mendengarkan apa yang mereka rasakan karena Yoochun oppa ngomong kalo lagu mereka merupakan curahan hati mereka. Mendoakan agar mereka selalu diberikan kekuatan untuk tetap seperti ini dan juga untuk gag berubah…. Diberikan kekuatan untuk tetap bertahan saat ini…. Tetap menyayangi Fansnya dengan tulus….

    Kalo yang esktrim : Mungkin turun tangan secara intelektual kepada mereka yang bersikap antipati kepada JYJ karena sikapnya untuk memilih jalur yang berbeda…. Tapi seperti yang gue bilang,,, gue lakukan secara intelek dan gag seperti remaja ababil…. Hehehehehehhehe,,,, gue lakukan di situs jejaring sosial untuk memperlihatkan kalo JYJ never walk alone…. We always support for them….

    Bukti cinta gue bisa gue ungkapkan dengan pemikiran gila juga…. Hehehehehehe,,,No matter when,,, gue pengen ketemu secara pribadi dengan mereka dan berterima kasih karena telah menjadi JaeJoong, YooChun, dan Junsu dan sudah ada di dunia ini… Mungkin saat aku udah tua dan oppadeul juga sudah jenggotan aku akan menyimpan keinginan untuk berterima kasih secara pribadi kepada mereka…. I Love u JYJ…

    ———W———–

  16. Mel 유수 Cassiopeia says:

    “Bagaimana kamu membuktikan cinta dan dukungan kamu pada JYJ?”
    Demi menyaksiskan mereka tanggal 9 April nanti ini aku rela dah ngumpulin duit mati-matian,,karena faktor orang tua yang menentang Aku nonton konser,,terpaksa aku harus membuktikan bisa ngumpulin duit sendiri,dengan cara cukup mudah kok..aku selama bulan maret ini mutusin ‘GAK AKAN JAJAN” dan cara kedua dngan berjualan disekolah berhubung sekolah aku itu SMK jadi yang berjualan di sekolah bakal dapat nilai tambahan di raport..itung itung aku dapet Uang tambahan juga nilai tambahan..aku gak sendiri jualan disekolah ditemani sahabat aku yang nasibnya sama ditentang orang tua nonton JYJ..aku rela dah bangun subuh yang asalnya kesianganmulu nih disekolah..aku rela bangun subuh untuk belanja kepasar,dan usai pulang sekolah waktu tidur siang aku disita untuk berbelanja juga.lumayan dah 1 hari dapat 10rb..Jujur capek,aku itu dasarnya emang anak manja..taunya cari duit itu ternyata susah..tapi kalau ingat JYJ dan DBSK rasa Capek itu seolah2 sirna *cuih* biar lebih semanagat aku biasanya aku mnyetel musik JYJ dan DBSK dan selalu membayangkan uang dari hasil daganganku itu dapat mengantarkanku Nonton JYJ…gara2 JYJ pun aku jadi ekstra rajin Sholat.sholat sunnat pun aku jalani,puasa senin-kamis sekalian ngirit duit Tuh XD~ dan selalu berdoa kepada ALLAH semoga diperlancar Nonton JYJ nya…pada akhirnya ALLAH mengabulkan doa aku..entah kenapa tiba2 ayah ku ngasih duit tuh ke aku buat beli tiket,awalnya aku bersikeras buat dapet yang silver,tapi taunya penjualannya mepet aku terpaksa beli yang bronze karena cuman segitu duit yang dikasih ayahku..segitu juga lumayan lah XD…karena efek ku tidak pernah jajan kesekolah dan kecapean dagang disekolah kali yah!! aku sering sakit gara2 itu..tapi udah gakpernah diarasa gara Demi JYJ..mungkin ini seberapa rasa Cinta aku buat JYJ..aku rela capek,malu,lapar..demi ketemu dan mendukkung mereka..
    gak seberapa sih..mungkin diantara cassie lain ada yang lebih berusaha dibanding aku..tapi kunci pertama itu yah adalah berdoa kedua baru usaha^^
    agak lebay kali yah kata2 aku nih..tapi itu emang pengalaman real aku..dan sekarang juga aku mau lanjut dagangnya siapa tahu nanti Homin yang datang jadi bisa beli yang VIP tanpa minta orang tua *amin*

    kalau buat dukungan sih..emang aku gak bisa beli album original mreka..tapi aku tetep mengapresiasikan dengan ajin download tentang merka,lagu,video,atau cari news..dan news dari KI ini sangat membantu..aku jadi gak ketinggalan info tentang uri JYJ dan DBSK.
    dan aku selalu berdoa agar persidangan JYJ cepat beres dan siapa yang benar itu yang menang!!! semoga JYJ bisa balik lagi Sebagai anggota DBSK..dan DBSK bisa datang ke indo dengan 5 member ^^
    maksih yah^^ semoga aku dapet deh #plak

    • Mel 유수 Cassiopeia says:

      tambhan lagi gara2 yang tadi kepanjangan LOL
      hm,,ngoleksi semua all about mereka lah..
      kamar aku aja udah gak ada sisa temboknya ditempel dengan wajah2 tampan dri JYJ dan DBSK…dilemari lebih banyak majalah DBSK/JYJ dibanding buku pelajaran #plak
      kaset bajakan menumpuk #plak
      di laptop hard disk udah sekarat saking kepenuhannya oleh data yang berisikan DBSK,video,music,gambar,,apapun dah
      Seharian rela search video,music,gambar sampai badan pegel2 taunya banyak temen yang minta dengan mudahnya *gak tahu tuh perjuanagnnya kayak gimana enak aja asal minta #plak*
      jadi rajin baca FF ..bukan NC loh yah…seringnya tentang persahabatan DBSK
      dulu-dulu cengeng banget lah..selalu sedih memikirkan DBSK..kenapa harus terpecah belah kayak gini.
      rela ngehafalin lyric dan fanchants dibanding buat ulangan besok *jangan ditiru*
      rela ngapalin dance..walau gak bisa2 juga..tetep maksain tuh.
      pernah ikutan flashmob nari mirotic dan dikirimkan langsung ke XIAH JUNSU *moga gak lihat yang pas aku..ancur parah* itu latihan sampe 3 bulan tapi tetep aja gak lancar2 #plak
      Pernh buat gath untuk DBSK 7th anniversarry.
      Jadi pengen belajar nyanyi..terinspirasi dari suara indahnya KIM JUNSU
      pngen belajar PIANO karena terinspirasi dari PARK YOOCHUN
      pengen belajar dance terinspirasi dari JUNG YUNHO
      rajin minum susu treinspirasi dari SHIM CHANGMIN
      pengen pinter masak terinspirasi dari KIM JAEJOONG
      pokoknya DBSK sumber inspirasi dah..

      pernah iseng nih makan nasi pake bumbu mie..ngikutin jae wkt jaman dia susah dulu..alhasil lumyan enak LOH XD

      disekolah yang cassie cuman ber2…makan ati dah sakit hati dikit banget yg cassie..:((
      jadi rajin gambar chibi bias..
      rela begadang buat ngucapin HAppy birthday,,dan buat TT..
      Suka ngambek dan naik darah sama yang bilang DBSK itu bubar..sialan dah
      Rajin luluran #cuih# malu eung masa kulit bias aye *chun* lbih putih dibanding aku #kabur~~!!!!
      memory di HP 2gb full of DBSK no other..
      tiada hari tanpa galau nunggu persidangan…
      download lagu DBSK sampe yg Live performance juga XD *gak ada kerjaan*

  17. hmmmm…
    klo aku sich cuma bisa donlot lagu ma Mv mereka..
    terus cari” berita ma foto terbaru mereka..
    dan kasih dukungan lewat twitter…
    doain kesuksesan mereka juga

    maklum lah sayakan bukan orang yang kaya yang bisa beli album mreka dan nonton konser mereka dimanapun mereka ngadain konser..TT_TT
    nasib orang kaga punya duit T.T

    aku bakal dukung mereka terus.. meskipun aku lebih suka mereka yang dulu (DBSK)..
    tapi aku sekarang tetep bakal dukung JYJ ma Homin ^o^ meski mereka udah ga satu grup lagi..

    satu lagi.. aku berdoa.. supaya bisa ketemu mereka secara kebetulan..
    coz klo datengin konser mereka aku ga punya duit.. kekekeke~~

    mungkin cuma itu aja yang bisa aku lakuin..
    maaf klo cara dukungnya aneh yaa. kekeke~~

  18. AiRa says:

    Cara membuktikan cinta dan dukungan saya kepada JYJ adalah
    tetap mendukung mereka selama mereka emang layak untuk didukung.

  19. Suri says:

    tiap orang punya cara tersendiri mendukung artis idolanya
    ada yg ngebeli album ori mereka
    ada yg selalu ngikutin perkembangan berita mereka
    ada yg bela2in ngehafal lirik lagu mereka
    tapi buat aq pribadi cara aq menunjukkan dukungan dan cinta ke mereka cukup mengikuti kata JJ
    JJ prnh blg dy g butuh fans yg beli album ori mrk
    fans yg beli official goodies mrk
    fans yg datang k konser mereka
    dy cuman butuh fans yg percaya dan tetap ada disaat baik dan buruk mereka
    fans yg selalu mendukung mereka walaupun banyak berita jelek yang menerpa
    itulah yg selalu aq lakukan sebagai bentuk dukungan dan cintaku kepada JYJ dan tentunya TVXQ…

Comments are closed.