2PM Junsu dan Taecyeon kembar?

Baru-baru ini, Junsu 2PM mengupload foto ke twitternya. Dalam foto tersebut, Junsu berpenampilan berbeda dari biasanya, yang menarik para fansnya.

Pertama, pinggiran rambutnya diubah memperlihatkan dahinya. Dia memakai kacamata berbingkai hitam, yang membuatnya seperti Taecyeon. Karena foto ini mereka terlihat kembar.

Fans pun berkomentar, “Mengapa kau terlihat keren?, “Sangat keren! terlihat seperti Taecyeon,” “Kelihatan bagus dan lebih baik.” “Rambut ala Cheesenut sangat keren.”

Bagaimana menurut kalian? Apakah Junsu terlihat seperti Taecyeon?

Source : TV Report via Nate, allkpop

About these ads

16 thoughts on “2PM Junsu dan Taecyeon kembar?

  1. lumayan miriiip. Tapi kerenan taec. Eheheh

  2. wuahhhhhhh junsu tambah gantengggggg

  3. klo kek gini kliatannya malah keren junsu nih….wkekeke…

  4. ahh~~ junsu cakeeeep !!^^
    mukanya kliatan lebih fresh :)

  5. wooooowwwwww junsu oppa
    makin hari makin ganteng ajh oppa

  6. ihh… gile ganteng banget diaa… hahah

  7. Ah pokoknya junsu paling keren… The best lah..

  8. bagusan kya gini aj oppa
    kren tuh pnampilan barunya

  9. mo potongannya kyk gimana jg,junsu tetep ganteng di mata gw hahahaha

  10. oppa udah lama ngga liat makin oke aja, lebih fresh sama rambutnya

  11. comel la~~
    walau apapun rupa dye…dye comel sgt!

  12. Iyaaa……
    emg mirip TaeChon..

  13. ya , kau hampir menyerupai taecyeon ..-.-
    sama2 kerennya ..
    tp msh keren nickhun *kekkekek*

  14. mirip miriipp siihh
    tapii cyn lebih tergila gila sama junsu oppa
    jangan sedih ya taecyeon oppa :p
    *taecyeon oppa mana mungkin sedih karena cyn ^^

  15. mirip bgt…..
    tpi msih kerenan taecyeon sih..

  16. junsuuuuuu matamu membuat q degdegan aaaaaaaaaaaaaa

Comments are closed.