Tips Menurunkan Berat Badan Ala 2PM

Bocah-bocah 2PM sedang merajai dengan comeback mereka, “I’ll be Back”, yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar comeback. Dengan lagu ini, 2PM pun berkuasa di ajang Music Bank dan Inkigayo.

Memang di video musik untuk lagu “I’ll Be Back”, terlihat gerakan dance mereka di video tersebut membutuhkan banyak kerja keras dan keahlian yang tinggi. Bahkan para membernya sendiri menyatakan karena gerakan “Shuffle Dance” mereka itulah, berat badan mereka menurun.

Pernyataan mereka sebagai berikut, “Kami tidak menyebutnya ‘Shuffle Dance’, sekarang itu harusnya disebut ‘Diet Dance’, karena gerakan dance tersebut, cukup banyak kalori tubuh yang dibakar. Kami kira-kira kehilangan berat badan sampai 3kg, Nichkhun yang paling banyak turun berat badannya.”

Di tahun 2011, sepertinya 2PM harus semakin bekerja keras, karena mereka berencana untuk debut di Jepang. Mau lihat gerakan dance-nya, nikmati video dibawah ini, video performance mereka di Inkigayo yang membawa mereka keluar sebagai pemenang.

Untuk setiap penampilan mereka, para member 2PM harus bekerja keras untuk bisa menampilkan gerakan dance yang menguras begitu banyak energi. Namun, diatas semuanya itu, 2PM 잘했어요 (baca : jaraesseoyo yang artinya ‘melakukan pekerjaan mereka dengan baik’).

Vigorous workout for the boys now every time they perform the dance, well done to them for doing a very good job.

Updates : kalau mau belajar dance-nya, tenang member 2PM bersedia sharing dengan kita gimana cara “Shuffle Dance” mereka

Source: Newsen

Video credit: Jackhklee1@Youtube.com

Written by: Shefa0007@Kpoplive.com

About these ads

12 thoughts on “Tips Menurunkan Berat Badan Ala 2PM

  1. White Prince says:

    Wah..klo mau ngikutin gerakannya 2PM harus ngisi tenaga yg banyak nih,pasti kan capek bnget tuh gerakan shuffle dance.
    Tapi sebenarnya nggk ngikutin gerakan2 yg lain juga udah ngeluarin kalori kok,kayak gerakan 2PM di Without You,gerakan Ice Skatingnya SuJu dan masih banyak lagi deh.
    Aku udah nyoba kok semua gerakan yg aku bisa & berat badanku sekarang berkurang banyak sekarang,padahal aku nggk terlalu gemuk alias keurus hehe..

    Just for 2PM,Fighting!

Comments are closed.