9PM – 2PM and SNSD Combined

walopun berita yg berikut ini mungkin udah agak basi ato udah ada yang perna liat, tp aku pengen banget posting soalnya LUCU banget.ㅋㅋㅋ

beberapa bulan yang lalu para netizen mungkin lagi iseng” dan membuat photoshop dan ngegabungin foto para anggota SNSD dan Taecyeon, yang diberi judul Ok Nyeo Shi Dae.dan ini lah hasilnya.

nah, kurang puas dengan foto Taecyeon saja, mereka mengedit semua foto anggota 2PM, dan hasilnya adalah 9PM.ㅋㅋㅋ

Jaebum – Jessica
Junsu – Taecyeon
Nickhun – Yoona
Taceyeon – Tiffany
Wooyoung – Sunny
Junho – Sooyoung
Chansung – Seohyun

gimana menurut kalian??siapa yg mukanya paling cocok?ㅋㅋ

Credits: Sapharia@soompi + SNSD Fansite + kpoplive

About these ads

84 thoughts on “9PM – 2PM and SNSD Combined

  1. Ok Tae Yeon, Jessica Ok, Ok Hyo Yeon, Ok Seo Hyun sih bagus..
    lha yang lain,,, ngakak sumpah..
    itu yang ‘OH’ nya parah bgt

    • lah mang ada hyoyeon?ga ada ah
      itu junsu jadi taeyeon ya?
      WAKAKAKAKAAKAKAKAKAK~
      anjriiiiiit ajumma~
      junho kamuuuuuuuu cantik!
      chansung wajahmu menakutkan dunia
      wooyoung lucu yaaaa~
      wajahnya nickhun cocok ya sama gayanya yoona
      taec wajahnya terlalu tegang nih buat gayanya tiff
      alamak~ jaebum kok kalo digabungin jadi jess jadi kayak kuntilanak
      ah gak setuju gue~jaebum tetep cocok jadi cowok !

  2. kyaaa…. ok nyeo shi de is back kekeke

    sumpah deh cantik2 bener.. junsunya,, kyak ibu2

    sumpah gw iri dengan junho.. manis bgt!!!!!!

  3. chansung. cantik amat.

  4. huahhh
    jay nya kok serem banget sih :(

  5. aneh jd nya

  6. kacau abis!!!
    hahaha
    udah pernah wajahnya suju yang dimasukkin ke gambarnya snsd skarang 2pm…
    ada-ada aja

  7. Di mana2 foto Taecyeon pasti giginya yang menonjol. XD

  8. andaikan tampang nya SNSD beneran begitu ..
    kira2 albumnya laku terjual gak yah ??
    hmmmpp !

  9. wkwkwkwkwkw,,,,,kocak abis
    ada2 aja nih ulah netizen,,,

  10. wooyong mirip abis sama sunny wooohhooo
    itu junhonya cantik kali disiti hohoo

  11. Wah jay terlalu baguz klo d sandingi ma.Jess

  12. Ihhhhhhhh tp rasany aneh diliat

  13. eaaaaa..
    glodaaaaag euy~~~~
    wkwkwkwkwkwkw

  14. wkwkwkwk lucu euyyy………

  15. hahahaha.. jaebeom oppa manis banget dah. wooyoung imuuut ><
    chansung cantik. yg lainnya..huekekekek~

  16. takut ~

  17. lucu….tapi ga suka liatnya….aneh BGT!!!!!!!!!!.

  18. iiiihhh… koook g’ mrip 100% yaa.. (yg OHnyy ! )
    klo’ yg bgian atas tu,, yg mrip skali nih JESSICA, TAEYEON, HYEYEON, SEOHYUN. yg lainny maa.. g’ mriip. tp.. nikchunny agak mrippan ama yoonA. tp.. yg mmbuat dia ampir g’ mripny yaitu gi2ny. cb aja gi2 nikchun tdak mlengkuk, psti dy 100% mrip yoona.
    so,, yg lainny imuuut2. tp syang gi2ny g’ sm dgn members snsd yg lainny. :(

    • nickhun GAK PERNAH MIRIP MA yoona, NICKHUN cuteeeeeeee abissss YOONA palsuuuuuuuu

  19. wakakakakkakakakakakak

Comments are closed.