347 thoughts on “Super Junior – SNSD new SPAO collection

      • Siska says:

        hahaha …di foto yg ini memang tidak, tapi di foto yang lain kyuhyun yg meluk pinggangnya seokyun

      • ehm says:

        wah kenapa stiap q liat foto” ky gitu kebanykan laki” & perempuan bersentuhan…
        misalny pegngn tangan lah,pelukanlah,dll…

        padahal klo ngga bersentuhan jg nda apa” & bagus” aj tuh…
        soalny bisa bwt orang iri (seperti aq hehe)…

        just my opinion…^^
        maap klo ad yang slah…khamsahamnida…~^^~

        tapi bagus” ko foto” nya… :) apalagi seo-kyu cute bngt…

  1. shiningshineeminho says:

    Omo seohyun cute banget :>

    kalo temenku liat seokyu bisa ngambek dia, cinta kyu berat haha

  2. kakashi says:

    seo-kyu couple andalan gw ne…..
    siwon ma yoona cocok,lee teuk ma jessica keliatan manis.
    cuman seo-kyu aja yg gandengan tangan kyk yg laen…
    SUJU N SNSD FIGHTING JJANG………..!

    • kakashi says:

      roknya yoona robek dikit tuh apa gpp ya di liat ma siwon?
      seneng bngt liat siwon ma yoona bareng!siwon ma sulli kyk kakak adek,klo yoona ma taecyeon gk cocok coz taecyeon terlalu garang bwt yoona yg cute,pasangan maknae aja yg gk gandengan mksd aq d atas,seo-kyu lbh cocok drpd seo-hwa….

  3. qonita says:

    AKU SUKA ROK-NYA JESSICA >__________<
    aku juga suka Siwon sama Yoona, tapi aku lebih suka lagi sama foto maknae couple itu ==; astaga kyu ketawamu itu puas banget ya keliatannya

  4. taemon says:

    wahh.. mereka mau pake bju ap jg ttep cantik ma cakep.. mantaplah snsd ma suju!
    wuua kyuhyun lucu banget.

  5. Hanonk says:

    ah kenapa kyuhyun oppa jadi aneh gitu?? pasti gara2 pasangannya c seohyun c… coba sama aku hehe pasti bagus

  6. SHINee_taemin girl says:

    Leeteuk ganteng ! >.<
    suka ma foto seokyu ..
    Lucu gitu .. Gokil deh kyunya .. Seohyunnya kalem aja..
    Pas bgt kea di MV lagu seoul ..
    Cuma inikah ? Atau ada foto pasangan lain yg blm keluar ?
    Mau liaat~

  7. iluphdonghae says:

    Fiuh untung Donghae gak da n gak ma Jessica hadoh..leganya
    *vampire’s dairy smile*

    • ChaLupHae says:

      iaa..
      nanti clbk lagi..
      huhu..
      bisa pingsan deh kalo liat donge meluk” cewe laen.. *serasa donge milik gue
      hahaha

  8. riNa says:

    naksir ama rok yang dipake Jessica. Siwom-Yoona, keliatan sweet banget. cocok!
    Kyuhyun keliatan imut banget…^_^

Comments are closed.