Cerita-cerita masa kecil Yoona SNSD

Dua teman dari masa kecilnya Yoona SNSD diundang sebagai tamu istimewa pada acara KBS Sweet Night, tanggal 31 Januari. Mereka tidak memujinya dan menceritakan hal-hal yang membuat Yoona terlihat seperti gadis yang sempurna, namun mereka mengungkapkan kisah-kisah masa kecilnya Yoona yang menggelikan. Beberapa kisah telah disebarluaskan di internet.

“Pada suatu hari, waktu SMP, kami menari mengiringi lagu Baby Vox, dan seseorang bilang sama Yoona: “Yoona-ah, seharusnya kau berputar sekarang,” harga dirinya tersakiti,” seorang teman memberitahukan penonton. “Lalu Yoona menjawab,”Terserah aku kalau aku berputar atau tidak jadi berhenti memeritahu aku untuk berputar.” Beberapa saat kemudian, Yoona menulis surat minta maaf:


Untuk Ji Min

Hi Ji Min? Aku Yoona, aku sangat minta maaf karena berkelahi denganmu! Aku memutuskan untuk berhenti berkelahi dengan teman-temanku mulai sekarang! Jadilah perempuan yang bersinar dan sehat pada kelas 10 nantu ya? Maaf, kita berkelahi!

Februari 2000

Temannya itu juga mengungkapkan kejadian yang lain, dimana seorang guru juga menyuruh murid-muridnya untuk berpasangan, dan menyuruh semuanya untuk menulis tiga nama dalam satu lembar kertas. “Supaya membuatnya menjadi sebuah rahasia, guru itu merobek-robek kertas-kertas tersebut dan membuangnya, tetapi Yoona berkata “Siapa ya, yang menulis namaku?” dan mencari-cari kertas-kertas tersebut di bak sampah dan pergi ke toliletnya laki-laki!”

“Tidak seperti itu,” kata Yoona. “Seharusnya kau tidak mengubah-ubah cerita on air.” Lalu, seorang teman juga mengungkapkan, “Yoona suka pergi ke WC Pria!” yang membuat semuanya tertawa.

Episode tersebut juga akan menampilkan cerita-cerita tentang cinta pertamanya Hyoyeon, pertemuan Yuri dengan staf pengiriman dari sebuah restauran makanan Cina yang selalu memberinya makanan lebihan. Sooyoung juga akan bertemu guru SD lamanya.

source: allkpop

About these ads

94 thoughts on “Cerita-cerita masa kecil Yoona SNSD

  1. Ahaha..
    Aneh2 aja..
    Wah .. Mau liat..
    Penasaran cinta petama hyoyeon..

  2. yoona onnieee
    dulunya tomboy ya?
    suka bgt ih sama onnie
    nunggu bgt yang episod sooyoung onnie

  3. ih lucu bener sih, mana pake stiker2 pula.. jd keinget jaman sd suka nempel2 stiker2 gtu juga di buku pelajaran ^^

  4. lucu baget deh..
    Masa ampe msk toilet cowok…

  5. Kawaii
    Kacian yuna onni,dibkn malu sm tmen2nya…

  6. wele.,,
    tertarik ama ep. nya yuri unnie nih..
    hihihi^^
    lucu”.,,kyk di telenovela gimana gitu..
    hahaha^^
    waaa.,,yoona unie masak mpe msk toliet cwo..
    akakaka..
    lucu..^0^”

  7. waah seru nih!

  8. wah ternyata kakaku o.0 (ngarep)

  9. haha..
    lucu..
    yoona msuk toilet cowo..
    pnasaran ma crita cnta pertamanya hyoyeon

  10. haduh . .
    ko teman kecilnya terkesan njelek-jelekin yoona yah . . .

  11. ya ampun dr kecil aja udh murahan.
    pantes gedenya jg begono. ckck.

    • mba/mas AF tolong jangan trolling
      lu cuma bikin marah sone dan mempermalukan AF ni postnya snsd kalo ga suka keluar sana…

    • stop bashing please

    • murahan itu apa ya???

    • Eh jeng,, tolong jaga tuh mulut !!! punya hak apa lo maki-maki mreka!!!
      kayaknya lo deh yang iri bgd ama mreka !!! kasian bdg seh lo

    • kata guru gw yg psikolog…
      klo waktu kecil bandel (dalam batas normal), entar gedenya pasti bakal jadi orang yg berwawasan luas, tau diri n tau jaga sikap!
      nah klo waktu kecil adem ayem, ntar gedenya keluar sifat nakalnya…
      coba je liat!
      berapa anak yg keliatannya baik, manis, sopan, pendiam waktu kecil ternyata gedenya jadi kriminal???
      makanya ngomong pikir dulu…

      klo menurutku, sikap yoona itu malah menunjukkan klo dia aktif n periang…
      pantesan banyak cowo yg suka ama dia…
      IMO…

  12. SANGAT penasaran dengan cinta pertamanya hyoyeon *________*

  13. AF mulei dech comnt lo g ushlah nilei org jk u g tau asli na u kan cm baca berita personel na SNSD dr media or dr apalah tp kan u g tau asli na mreka gmn… u jg g knal mrekan ko aneh u sewot bgt padahal mreka g pernah ganggu u or godain u so what gitu dgn SNSD jk amng benci ngapain jg repot comnt si AF buang2 waktu aja or mang kerjaan lo dr sono na tukang maki2 n ngina org tanpa tau detail na org tersebut

    jah murahan bgt hr gini msh ada jaman na ngina org tanpa knal lg
    AF ngaca dl ah u g berkata seperti itu blm tentu u lbh baik dr grop SNSD or yoona

    jk cm karna SNSD deket ama artis2 cowk korea ya tu urusan mreka gitu karna mreka punya daya tarik sendiri dasar na jg sama2 artis n sama2 org korea gitu jd apa na yg salah jk mreka byk yg napsir kusus na para artis cowk korea

    toh g ngrugiin u or ngrebut pasanganmu ko comnt na u kek anak g pernah didikan skul aja lo AF

    jk g niat comnt tu ada baik na baca aja or apalah
    ingat AF nmnya mnusia tu g ada yg sempurna
    jk org berbuat kealahan baik artis or bkn artis bkn mnusia na yg menghardik dgn kata2 kasar tp TUHAN kelak yg jatuhin sanksi bkn lo AF dgn kata lo yg murahan bgt
    lagian yoona mo apa kek tekek kek monyet kek
    urusannya yoona sendiri gitu ko situ yg sewot

    buat AF sblm berkata kasar ama org lain ada abik na berfikir dl adakah org yg u hina tu nyakiti or bener2 u knal didunia nyata jk cm u tau na dr media or komputer kurasa jk u berkata menghujat kek gitu kurasa kata2 lo g ubah na kek kata2 ORGIL

    • pusing gue bacanya^^

    • hehe. ujung2nya nyebut2 ORGIL.
      gak perlu harusnya.

    • sorry yah gw g sirik ma yng namanya SNSD
      kyy gw msh lbh tinggi drajatnya ma SNSD
      sdangkan SNSD g bersyukur ma Tuhan ksh
      ok lah gw msh nerima SNSD oplas, tp klakuan mreka lbh hina
      dng tampang “SOK POLOS dan SOK IMUT” pdhal g da didiri mreka smw
      lgian gw bru dnger brita ternyata Soo Man ngbntuk SNSD untuk 30 thun keatas
      jijik bgt gw
      blg aplg klo ngga blg MURAHAN
      dan sorry yah gw ini org yg terdidik dan org yg msh bersyukur ama Tuhan ksh
      so..gw lbh baik drpd mreka

      • kalo gitu yang harus disalahin tu ya si Soo Man donk? dia mengeksploitasi SNSD untuk target pasar kalangan 30th keatas.

        dan kalau lo merasa derajat lo lebih tinggi dari mereka. gak perlu lah lo jadi merendahkan derajat lo itu dengan menghina mereka.
        apa sih hinanya mereka? mereka gak ngedrugs, gak melakukan kekerasan di tempat umum, gak ada catatan kriminal.
        mereka cuma cari uang dengan cara nyanyi2, joget2 dipanggung. sama kayak girlband lainnya.

        SOK POLOS? SOK IMUT?
        ya kalo emang bgitu sih biarin aja namanya juga entertainer.
        daripada SOK SUCI merasa derajatnya lebih tinggi dari yang lain.

      • @AF
        ga ngerasa loe, klo loe jg jauh merendahkan diri sendiri dengan menghina orang lain???
        derajat apaan??? memang ada namanya drajat pada manusia??? bukannya manusia itu sederajat???
        untuk apa ada HAM klo ada orang yg merasa “derajat”nya lebih tinggi dari orang laen???

        orang berpendidikan ga bakal ngomong kyk loe!
        pake derajat2an segala…
        klo loe bersyukur ama Tuhan, loe ga bakal pernah menganggap orang lain memiliki derajat yg lebih rendah dari loe… krna jika loe bersyukur kepada Tuhan, maka loe akan menghargai orang lain n menerima kekurangan orang lain yg juga ciptaan tuhan…

        n maaf, mungkin gw buka orang yg berpendidikan kyk loe… tp gw ngerti cara menghargai orang lain walau gw ga suka ama orang itu…

        THX

      • di snsd ada SUNNY yang keponakannya Soo Man
        gak mungkin dong dia numbalin ponakannya sendiri buat nargetin om-om?

    • ooh bgslah klo lu nyadar klo lu mmg g berpendidikan.
      ya iyalah lu mmg bkn org yg berpendidikan, scara lu blg k gw kga berpendidikan n’ lu bls omongan gw..(untungnya lu nyadar dluan)

      1 lagi yah, emg oplas ciptaan Tuhan yah?
      bknnya ciptaan manusia?
      ckckck

      • tapi ilmu yg dimiliki manusia bukannya diberikan oleh tuhan…
        sgala yg bisa kita lakukan sekarang adalah dari tuhan…
        oplas memang ciptaan manusia…
        tapi klo tuhan ga ngasi kepintaran ama manusia, apakah bisa buat teknologi semacam oplas??? menghargai ciptaan tuhan bisa dilakukan dengan memanfaatkan kepintaran yg diberikan oleh tuhan sebaik dan seefisien mungkin…
        apakah orang yg melakukan oplas merugikan orang lain??? yg terpenting kepintaran itu tidak digunakan untuk melukai orang lain seperti yg dilakukan teroris…

        wkwkwk… btw, hebat donk orang yg ga berpendidikan bisa bales omongan loe… THX pujiannya :P

      • ih loo. biar gimana manusianya itu kan ciptaan tuhan. ada nyawanya.
        oplas itu kan cuma memodifikasi dan memanipulasi bagian2 tubuh ciptaan tuhan. dan hampir seluruh artis korea dengan kemauan sendiri atau kemauan manajemen, udah dimodif dengan jalan oplas.

        lagian kita juga sering koq berusaha memodif penampilan kita sendiri. kalopun gak dengan jalan oplas, ya dengan cara make up. dan grooming ke salon. biar apa? biar cantik.

        ciptaan manusia tu robot. gak ada nyawanya.

        lagian gak menghargai ciptaan manusia amat sih? baju yang lo pake aja ciptaan manusia. trus lo mau menghargai diri lo manusia seutuhnya yang orisinil smua ciptaan tuhan dengan telanjang? gih sono hargai orisinalitas lo. nanti gw kasih tepok tangan.

      • @Hell.en.Killer
        SETUJU ama pendapatmu!!!

        uda untung ada ciptaan manusia…
        harusny hargai jg ciptaan manusia
        krna smua yg qt pake adalah ciptaan manusia yg dianugerahi kepintaran oleh Tuhan…

        harusnya qt bersyukur krna ada orang2 pintar yg menciptakan segala jenis teknologi yg bisa kita nikmatin sekarang…

        “gih sono hargai orisinalitas lo. nanti gw kasih tepok tangan.” wkwkwk
        gw jg bakal ngasi tepok tangan + tepok kaki… wkwkwk

      • adoh adoh adoh….

        berarti lo adalah ANTIS dari semua artis Korea…cz sebagian besar artis korea pada oplas………

        dan lo ga bisa menghormati orang2 yang oplas, lo ga bisa respect ke mereka, lo ga bisa ngehargain mereka, karna mereka sebenernya juga pasti ngerasa sakit dengan kaya gtu…

        berpendidikan sih oke, tapi jaman sekarang otak doank ga cukup, attitude perlu dididik juga biar ga ngelukain perasaan orang

    • ooh tp sorry yah, gw bkn org bdoh ky klian
      bangga ma SNSD yg cman bs pamer pada ma CD (ky tiff)
      gw sih malu kaum cwe jd hina gra2 SNSD
      hrsnya klian malu dong!
      mmangnya SNSD udah menyumbang apa yang membuat mereka patut dihormati oleh sesama kaum cwe?
      paha?
      betis?
      puser?
      apa itu yd disebut cwe?

      To all the girls who WORSHIP SNSD
      You are NOT a girl. You are a DISGRACE.
      cos you’re loving a group which creates terror to the KPOP world and brings out such monsters out of the used to be respectful boys…

      orang pintar akan bisa membedakan mana yang “waras” dan yang tidak berdasarkan pemikiran dan tingkat edukasi mereka.

      • yang bangga juga sebenernya siapa?
        kita sih cuma nonton aja. snsd tampil kan buat ditonton.
        trus kita protes juga buat apa? dia di negaranya sana emang gak dilarang begitu koq.
        lagian… emang cuma snsd aja ya yang nampilin paha? betis? puser?

        nampilin paha, betis, puser itu dosa ya? yang di mall2 jalan mondar mandir pamer paha, betis itu emang salah snsd? blom tentu juga yang pada pamer itu kenal snsd.
        maksut gw nih ya… jangan menyalahkan snsd doank untuk alesan yang padahal bukan mereka doank yang melakukannya. dan menurut gw mereka juga gak bikin salah soal penampilan.
        paha, betis, puser? girlband laen juga pamer kaleee.

        coba deh lo sebut bintang kpop cewe yang bersih gak pernah pamer paha, betis, puser.
        gw jadi pengen tau.

      • seharusnya kaum cwe malu ada cwe ky lo, bsnya ngegosip, ngejudge org dr luarnya aja.. SNSD punya prestasi dr bidang musik, suara mereka bgs.. mereka bs buat org seneng dgn musiknya, acara2 mereka.. paha, betis, puser di korea uda biasa, lagipula di indo jg byk yg kaya gitu d.. klo lo pintar, knp lo gampang menyimpulkan sesuatu?? dgn sedikit bukti yg belom tentu benar lo bs buat kesimpulan spt itu.. gw bkn fans mereka, gw ngerasa bingung aja ngeliat AF ky lo.. klo lo ga suka, ya ga suka aja, ga usa sampe ngejudge ga bnr gt

      • mungkin AF maunya snsd pake baju gamis biar betis, puser, paha gak kemana-mana.
        sekalian aja dikerudungin. lhah ntar jadi rombongan kosidahan donk.
        ahahahahahahahaha *ngebayangin snsd jadi grup kosidahan*
        rebana mana rebana? buat melengkapi bayangan gw mereka jadi grup kosidahan.

      • Wah… @AF kuper sekali…..

        kalo ga taw gimana artis korea dan image2nya ga usah ngomen lah…

        setau gw banyak ko yang lebih seksi dari SNSD, masih ada BEG, AFTER SCHOOL, SON DAM BI, LEE HYORI, 2NEI, KARA….

        ketawa abiz2an gw baca komen lo!

        Ya iyalah lo komen kaya gitu brarti secara ngga langsung lo bilang kalo SNSD is the most popular girlband in korean,,, cz lo emang masih blom bnyak taw…

      • mungkin dia taunya girlband itu cuma snsd doank.
        jangan2 itu juga taunya dari antis.

      • wakakakakak…
        @AF
        malu dari mana??? gw lebih malu dngn adanya cwe yg SOK SUCI kyk loe!
        ehh, didunia ini masi banyak artis yg outfitnya jauh lebih seksi dari snsd!
        mo tau? Beyonce, Mariah Carey, Lady Gaga, dll… banyak tau! knp musti nge-jugde snsd doank???
        di korea juga banyak, kyk After School, BEG, Son Dam Bi, Lee Hyori, Kara, dll…
        loe cm menganggap klo hanya snsd yg memalukan???
        munafik banget sih loe!!!!!!!!!!

        “orang pintar akan bisa membedakan mana yang “waras” dan yang tidak berdasarkan pemikiran dan tingkat edukasi mereka” kata @AF

        nah loe tw sendiri klo orang pintar bisa membedakan yg mana waras yg mana ga waras… emank kata2 loe menunjukkan klo loe waras??? klo menurut gw malah sebaliknya!

        ckckck…
        ada aja orang yg ngaku2 berpendidikan tapi mikirnya dangkal banget!

        ga ada kata laen yg bisa menggambarkan keheranan gw ama loe, selaen : ANEH…

      • lo kira siti nurhaliza ga pamer betis,paha, dsb..
        ada-ada aja dah,ckckckck

      • ho? siti nurhaliza juga ya? jarang liat siti.
        gw kirain dia cuma pamer ngerokok doank. wehehe.

  14. cinta pertamanya hyoyeon? O___O penasaran!
    gimana reaksi para cowo pas yoona masuk ke wc cowo ya? *__*

  15. Hahaha.. Ternyata..

  16. geleng2 kpla aja deh..

  17. aku paling tertarik ma cinta pertama hyo…wakakakakk

    princess fiona ktm shrek??

    sonee.. dont be angry okey, di film kan emang fiona ma shrek…bukan maksud ngejek loh

  18. heran deh tiap bahas snsd ada aja yg ngebash, apa sih salahnya snsg?

  19. yoona unni i love you :)

  20. si hyo jangan2 hyukjae! wakakakak!
    gak gak gw pengen liat guru sdnya sooyoung semananya sooyoung skarang, hihihi! dia kan tinggi bgt

Comments are closed.