hangeng ingin keluar karena SNSD?


berita tentang hangeng ingin keluar dari sm bukan hanya masalah kontrak tapi juga karena SNSD. berita ini gw dapat dari allkpop yang oleh allkpop diambil dari sohu.com dan menjadi rumor yang berkembang cukup besar dan hangat di china.

ini adalah isi dari sohu.com tentang hangeng

keinginan keluarnya hangeng bukan hanya karena masalah kontrak saja dengan pihak SM tapi karena dia diperlakukan tidak baik oleh artis SM lainnya. ada salah satu comment dari SNSD yang membuat hati hangeng terluka (itu yang tertulis y).hangeng tetap bersikap cuex oleh orang yang telah berkerja keras dan dan membangun psikologinya yang kacau.

(gw ga jelas maksud na ini apa)

karena kekacauan itu hangeng ingin break tapi mereka tidak mengindahkannya. SNSD selalu saja tajam dan selalu menyindir hangeng. sebagai contoh, mereaka pernah berkata “oppa, apa kamu pikir kamu mirip orang korea dengan mencat rambutmu jadi pirang?” ucapan ini secara langsung membuat hangeng terluka.

salah satu nettter berkata :itu seperti media china mencoba membuat korea terlihat jelek. artikel ini membelok dari kenyataan yang ada.

kalau menurut gw : sedikit lebay ini artikel….

source allkpop

About these ads

255 thoughts on “hangeng ingin keluar karena SNSD?

  1. aidenii says:

    Wah wah, lebai bgt beritanya, tpi bakalan makin banyak tuh AF SNSD klu orang2 pada percaya ma berita ni, kekeke…

    Hangeng oppa, jgn tinggalin Suju.
    Always 13elieve

  2. puhpuh says:

    wew..

    blom tw d kbneran brta ne

    sblum ad klarfikasi dr yg ono2
    mnding jgn d prcya dulu..

    *bkal ad sling bash nih, klo af bca n post-an*

    Hangeng oppa
    Hwaiting !!

    SM-SM
    sgala cara d pake bwat cari popularitas
    ckckckck

  3. trAxe.V says:

    tolong deh link asli nya?
    berita nya benar2 kontroversial, gag mw percaya sblom ada prnyataan resmi 0.0

  4. trAxe.V says:

    ne brita bnar2 u org2 berfikir,
    jgn ke bawa emosi dulu, gag mungkin la gt aja bikin hangeng jadi terbawa emosi,
    ini mah cuman isu rasis biasa yang gag penting
    huhuhuhu……
    i 13elieve they

Comments are closed.