MBLAQ Lee Joon menerima surat berdarah juga!!

satu lagi fans gila ditemukan, setelah reaksi panas fans 2pm Taecyeon menulis surat untuk Taecyeon menggunakan darah datang bulan nya, skrg giliran fans MBLAQ Lee Joon mendapat reaksi panas di internet.
Image and video hosting by TinyPic
pada 9 Desember, fans MBLAQ Lee Joon, mengiris sedikit pergelangan tangan nya, dan menulis surat berdarah dengan tulisan ‘Lee Chang Seon, kamu jangan lupa sama saya. cuma kamu yang saya punya, Saya cinta kamu. Ingat itu. XX’.
Image and video hosting by TinyPic
Netizen yang melihat ini, bener2 panas dan terkejut sama spt insiden fans Taecyeon, dan menulis komentar bahwa ini bener2 sudah kelewatan.
- ohhh, mengerikan…
- kelakukan ini udah bener2 jauh dari akal sehat.
- saya ga mau melihat hal2 kayak gini lagi
- Kapan mereka bisa senang
- Hal-hal yang spt ini yang mereka suka??

source: newsen, mydaily

About these ads

67 thoughts on “MBLAQ Lee Joon menerima surat berdarah juga!!

  1. Shawol_saranghae Taemin says:

    Gilaaa !!
    Otaknya udh di buang kemana tuh ?
    Nekat !
    Pdahal band bru , udh ampe kea gt..
    Emang m-blaq pda keren, tapi jgn amp gtu jga x..
    Mga fans shinee n suju gak ada yg ampe kea gt ..

  2. Lovelove says:

    Lg ngetren x tUlis pake darah, pake pen merah dah ga jaman, hahaha..
    Sarap jg th fansny..
    =.=’

  3. Azuyu says:

    Fans d sana fanatik bgt ma idolanya. Sampe sgitunya. Heran gw tp untg ya d indo ga gitu.
    Btw mungkin tu org latah x ngikut kjadian taec kmren tu. Mgkn pengen cari sensasi. Huf… aneh2 bgt tingkah mreka.

Comments are closed.