MBLAQ Lee Joon menerima surat berdarah juga!!

satu lagi fans gila ditemukan, setelah reaksi panas fans 2pm Taecyeon menulis surat untuk Taecyeon menggunakan darah datang bulan nya, skrg giliran fans MBLAQ Lee Joon mendapat reaksi panas di internet.
Image and video hosting by TinyPic
pada 9 Desember, fans MBLAQ Lee Joon, mengiris sedikit pergelangan tangan nya, dan menulis surat berdarah dengan tulisan ‘Lee Chang Seon, kamu jangan lupa sama saya. cuma kamu yang saya punya, Saya cinta kamu. Ingat itu. XX’.
Image and video hosting by TinyPic
Netizen yang melihat ini, bener2 panas dan terkejut sama spt insiden fans Taecyeon, dan menulis komentar bahwa ini bener2 sudah kelewatan.
- ohhh, mengerikan…
- kelakukan ini udah bener2 jauh dari akal sehat.
- saya ga mau melihat hal2 kayak gini lagi
- Kapan mereka bisa senang
- Hal-hal yang spt ini yang mereka suka??

source: newsen, mydaily

About these ads

67 thoughts on “MBLAQ Lee Joon menerima surat berdarah juga!!

  1. ah gila ada ada aja
    T___T

  2. Sakingg sukany ampe kaiia gt ??
    Buseetttt nekad bgt tu orang..

  3. SEREM!! GILAA! HAHAHA *ganyangte banget*

  4. Jangan2 orangnya sama lg sama yg nulis surat ke taecyeon?

  5. jorok banget
    kenapa ga pake kuas ama canvas aja biar lebih enak diliat???

  6. bused.. serem banget c?
    gila.. uda stres tu org mpe gtu.. -_-”

  7. gila! Serem banget si. Sampe segitunya ngefans.
    Sumpah serem abis

  8. Urghh…pa mrka ga pnya otak?
    Nekad bnget jd org…

  9. gila bgt…suka sih boleh aja tp gk segituny kli…

  10. Gilaaa !!
    Otaknya udh di buang kemana tuh ?
    Nekat !
    Pdahal band bru , udh ampe kea gt..
    Emang m-blaq pda keren, tapi jgn amp gtu jga x..
    Mga fans shinee n suju gak ada yg ampe kea gt ..

  11. masi mending si pke drah seger .. dripada pake darah itu ?? iiuh -,-

  12. OMG
    fans korea superr FREAK

  13. Lg ngetren x tUlis pake darah, pake pen merah dah ga jaman, hahaha..
    Sarap jg th fansny..
    =.=’

  14. Y ampun makin banyak aja orang stress~
    Poor lee joon.. Punya fans sarap kaya gt :-(

  15. ya ampun….
    mank sih d.banding drh bulan mending darah dr p.gelangn tgn…
    tp te”p jha mengerikan…

  16. Fans d sana fanatik bgt ma idolanya. Sampe sgitunya. Heran gw tp untg ya d indo ga gitu.
    Btw mungkin tu org latah x ngikut kjadian taec kmren tu. Mgkn pengen cari sensasi. Huf… aneh2 bgt tingkah mreka.

  17. gila,,,nyeremin bgd,,,
    jgn2 ntr aa yg mtong kplax lgi..

  18. mengerikan gak pantes ditiru!!!!!

  19. Hiyy. .psycho ..
    Semoga Lee Joon dan MBLAQ selalu dalam lindungan-Nya . . *semuanya teriak:Amin*

  20. wah wah…
    ni cewe mo nyaingin fans taec kayak nya …
    ckckck…

Comments are closed.