f(x) Amber ‘image cowok tidak disengaja dibuat’

dengan wawancara nya bersama newsen, anggota maskulin f(x) Amber menyatakan bahwa image cowok yang dia bawa ke f(x) bukan diciptakan, akan tetapi memang alami berasal dari dirinya.
Image and video hosting by TinyPic
Amber yang mempunyai banyak fans cewek karena pesona unik nya yang tomboy mengatakan, bahwa anggota f(x) pertama kali menyangka bahwa dia memang adalah laki-laki ketika mereka bertemu.

bahkan dia mengatakan bahwa dia juga lebih nyaman memakai celana daripada rok, pada saat dia muda, dia juga sering membeli baju laki-laki.

anggota f(x) lainnya pun mengatakan bahwa Amber juga kemampuan bahasa korea nya terus meningkat. sementara itu, f(x) masih mempromosikan Chu~ ♡, yang merupakan representasi mereka terhadap dongeng putri yang bangun dari tidur nya ketika dicium oleh sang pangeran.
f(x) di KBS Music Bank

source: newsen
more f(x) pic under the cut.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

About these ads

41 thoughts on “f(x) Amber ‘image cowok tidak disengaja dibuat’

  1. Amber …
    cewek yang ganteng .
    hakhak …
    mang seperti ga dibuat-buat koq .
    bawaan amber enak yg seperti ini …

    amber , hwaiting!

  2. huaa.. rompinya cwe bgt…
    suka rompinya…

    f(x) hwaiting!!!

  3. Pemandangan yg Fresh ditengah kerumunan artis” imut…
    Moga nambah lgi artis yg unik bgitu..
    Klo di indo mgkin mirip m…a the virgin^^

  4. gw sempet salah sangka kok ada cowo nyasar k gb…

  5. Amber keren!!!
    Gue suka gaya loe!
    Loe gak cantik tp guanteng, coz amber klo Q perhatiin mirip jong hoonx ft island*bnr gak y nmrx* deh! Ya gak?hehe
    Hwaiting deh bwt amber!

  6. hihihihi… ^^ amber emang ganteng~~
    yang pertama kali paling gampang dikenali ya dia =)
    ya dhe,, percaya kalo dia memang asli tomboi
    nggak kebayang dhe kalo dia jadi sefeminim anggota yang lain =D

  7. pikku yg terakhir sekilas gw ngliatnya mirip yoochun..
    hhahahahahaaaaa *imo*

  8. amber..
    ganteng, klo rambutnya pndek.
    cantik, klo rambutnya panjang…

    fighting amber..

  9. outfit merahnya keren!!

  10. huaa amber cool pisan euy :D
    mantaap keren aabiss !!

  11. hahahah tomboy abis nih amber, tapi kalo diperhatiin amber ko cowo bgt yaa?

  12. kayak gitaris nya the virgin foto pertama! hahahaa

  13. amber kegantengan sebagai seorang perempuan…

    mestinya dia jdi laki2 ajawh..
    hahahaa

  14. aku suka gaya onnie…………….

    & mnurutku, dy tuu pntes d julukin si Cewek Tomboy Maskulin………..

  15. laen dari yang laen…
    jadi lebii fresh de liadNa..
    mnrutQ c dy emg kliatan dari sonoNa kaea gtu..gag dibuat-buat..
    cakep bgd..wkwk..Q suka gaya dia..

  16. amber ko kayak yoochun oppa ya??

  17. Waaaaahhhhhhh jgn kyk cwo trus donk

  18. Ohoho..
    Amber ooniiii …
    Mau kayak cewe atau cowo pasti tetep top ..

  19. oh my god!!
    itu amber ganteng banget lah!!!!
    naksir aku!!
    coba dia cowok…

  20. amber jadi member shinee aja deh..

Comments are closed.