SS501 Kim Hyung Joong akan kembali dengan drama terbaru

SS501 Kim Hyun Joong akan berakting kembali dalam sebuah film komedi romantis bersama aktris Su Ae yang berjudul “You Are Pet”. film ini adalah cerita dari komik Jepang yang pernah terjual sebanyak 6 juta eksemplar dan telah diadaptasi menjadi dorama di Jepang dan dimainkan oleh Matsumoto Jun.
200911012018011002_1

Kim Hyun Joong akan bermain sebagai Kang In Ho yang tubuh dikeluarga dengan saudara perempuan yang banyak, belajar ballet(?) dan dia tahu bagaimana supaya wanita menyukai dia. walaupun dia sangat menjanjikan menjadi bintang balet internasional, dia lari dari rumah dan mengecewakan keluarga nya.

Su Ae yang bekerja di kantor majalah fashion wanita juga tidak mempunyai karier yang bagus, dan akhirnya kehidupan dia mulai bertemu dengan Kang In Ho seperti “hewan piaraan dan pemiliknya”. rumah produksi Ludens mengatakan bahwa film ini akan rilis pada bulan april. melanjutkan sindrome “Boys Before Flowers”, Kim Hyun Joong akan membawa sindrom sebagai “Hewan Piaraan”.

source: quainte
ewwww, sindrom “Hewan piaraan”??*ngakak* gw belum baca komik nya…dan kenapa dia selalu berkaitan dengan Matsumoto Jun??

About these ads

46 thoughts on “SS501 Kim Hyung Joong akan kembali dengan drama terbaru

  1. Waaaaa…

    Seru!!!

    Pingin buru2 liat filmnya. ^^

  2. mau dong……mau dong…..
    udah kangen ni ama ji hoo sunbae

  3. Aktingnya di BBF masih jauh dr kata bagus. Kira2 di drama terbarunya ini aktingnya gimana ya?

  4. wwooooaaaa,, gag sabar ngeliat hyun joon oppa maen drama lagi~~~

  5. hum…lyt aja tar akting.y bgs pa g…hahahai XD

  6. pokonya kudu WJIB NONTON

  7. duh kya yah seru dah,,,
    v filem yah di puterin ga yah di indo????

    Fighting oppa,,,,

  8. mksdx hyun joong bkal nari balet gt??

  9. waaa… weitink banged…

    kebetulan atao gimana ya???
    bbf kan waktu di jepang pemainnya ada matsujun
    kimi wa petto juga…

    bakal dapet nasib yang sama kaya bbf ga ya???

  10. Gue udah ntn yg kimo wa petto,,
    disitu Jun keren bgt ><… *fans MatsuJun juga ^^*
    Apa hyun bisa sebagus dia ya?
    semoga bisa deh.
    Hyun FIGHT!!!

  11. maksudnya kimi wa petto

  12. Wah musun iriyeyo,hyun joong oppa?Kok bs y,dia maenin karakter yg pernah dimainin ma Jun matsumoto and bs berkaitan gt ama jun matsumoto??
    Walau gak jd jun pyo,,tp bbf kan adaptasi HND yg pernah dimainin ma jun kan
    wah berjodoh tu,

    kpn it keluarny??Pngen nntn,gak sbr tngguinnya

    HYUN JOONG OPPA SARANGHAEYO

  13. ya baguslah . . .

    tapi hyun. . .

    jgn lupain ss501 yach….

  14. Gilee KHJ Oppa bkln jd bntang piara’an kyknya seru jg tuh, pngn cptan nnton nih…

  15. Kpn filmny nayang ?????????

  16. masih belum yakin hyun joong maen film komedi gimana..
    moga aja bisa lebih lepas ya oppa..
    brhubung matsujun itu keren, jd jgn kalah keren ya..

  17. huwaaa…versi jepunnya gw da nton..kimi wa petto ni mah…
    aaa~~~knapa mesti adaptasi seh….??
    pdhl pgen liad hyun joong oppa…gak rame akh klo critany da tau gini…

  18. HYUNG JOONG hwaiting……………

    moga drama na laris yaaaa…………..

  19. wahhh,,iy yah…HJ sll ad hbngn na ma MJ….
    np yaaa?????

    soalny,sblm ak knl hyun joong lwt bbf,ak tergila-gila ma matsu jun lwt hyd….
    sooo,,ad kontak2 batin gmn gt dehhh…..antara Hyun Joong~me~Matsu Jun….
    wkwkwk….^o^
    ~asli pede~….wkwk

    aduhhh,sneng dgr na….^^

    go..go….go……HJ….

  20. asik…mau liat nie bagaimana ceritanya…

Comments are closed.